loading...

Ketokohan DBR Semakin Dikagumi, Masyarakat Wajo Ramai-ramai Dukung BARAKKA

Ketokohan DBR Semakin Dikagumi, Masyarakat Wajo Ramai-ramai Dukung BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Sosok dan ketohan DBR semakin hari semakin dikagumi masyarakat Kabupaten Wajo, animo masyarakat untuk memilihnya tidak hanya di Kota saja, bahkan masyarakat di pedesaan semakin terpesona melihat calon bupati Wajo 2019 - 2024 ini.

“ Ketokohan beliau memang tidak bisa kita pungkiri,” ungkap salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Penrang, H.Alifuddin saat kampanye idiologis BARAKKA di Desa Walanga Kamis (19/4).

Lebih lanjut, H.Alifuddin mengakui, kesadaran masyarakat untuk memilih pemimpin yang betul-betul mau bekerja untuk rakyat, sudah terbangun, dan masyarakat Walanga ini sudah sadar mana calon yang berkualitas dan mana calon yang tidak berkualitas.

“Kita memang berharap, kesadaran masyarakat tidak hanya sampai disini saja, dan hendaknya membangkitkan kesadaran itu ke pada titik akhir, kalau kita ingin maki baik makin maju, maka mari ramai-ramai menentukan pilihan kepada pasangan BARAKKA," katanya.

H.Alifuddin menjelaskan, bahwa masyarakat sudah mengetahui seperti apa sosok dan ketokohan Pak DBR ini, beliau sudah sangat berpengalaman 30 tahun dibirokrat dan Wakilnya KH Anwar Sadat, seorang Kiyai dan menjabat anggota DPRD Sulsel 2 periode.

"Untuk itu, saya minta kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Penrang khususnya Desa Walanga, untuk memenangkan pasangan BARAKKA, Insya Allah tanggal 27 juni nanti, (MABBARAKKA maneng PabbanuangE ri tanah Wajo)," katanya.
loading...