loading...

Kejati Sulsel Terima Penghargaan Atas Kontribusi Pembangunan Sulsel

Kejati Sulsel Terima Penghargaan Atas Kontribusi Pembangunan Sulsel
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel mendapatkan penghargaan dari Gubernur Sulsel, Dr H Syahrul Yasin Limpo, di gedung ruang Papa Lakipadada, rumah jabatan Gubernur Sulsel, di Makassar, Rabu (04/04) malam.

Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Kejati Sulsel, Gery Rasyid, mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel.

Kasi Penkum Kejati Sulsel, Salahuddin, SH,MH mengatakan, penghargaan yang diterima Kejati Sulsel yakni :

Penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel atas konstribusi dalam pembangunan Sulsel 2008 -2018. Kemudian Penghargaan kepada Tim TP4D Kejati Sul Sel dalam pemberian Pendampingan terhadap pelaksanaan pembangunan Sulsel.

"Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Tinggi Sul Sel dan memberi apresiasi yang setinggi tingginya atas peran lembaga penegak hukum tersebut di dalam pelaksanaan Pembangunan Sulawesi Selatan," ujar Salahuddin, Kamis (05/04).

Kepala kejaksaan Tinggi Sulsel melalui Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi juga menghaturkan terimah kasih kepada Gubernur Sul Sel atas kepercayaan yang diberikan sehingga Kejaksaan Tinggi beserta jajarannya dapat bersinergi dalam membangun sul sel ke arah yang lebih baik.

"Semoga penghargaan tersebut semakin memicu kinerja Kejati Sulsel untuk mewujudkan Sulsel Hebat," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pjs Bupati Bone Andi Bakti Haruni juga mendapatkan penghargaan dari Gubernur Sulsel terkait pengembangan Koperasi dan UMKM di Kabupaten Bone.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu