loading...

Kajati Sulsel Periksa Ruangan Kantor Kejari Bantaeng, Ada Apa ya?

Kajati Sulsel Periksa Ruangan Kantor Kejari Bantaeng, Ada Apa ya?
RAKYATSATU.COM, BANTAENG - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Tarmizi, SH, MH langsung melakukan pemantauan ke seluruh ruangan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng begitu selesai memberikan pengarahan di kantor tersebut, usai dari Kejari Bulukumba, Rabu (04/04).

Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel, Salahuddin, SH, MH mengatakan Kajati Sul Sel Tarmizi SH MH saat berada di Kejari Bantaeng pasca pengarahan langsung melakukan pemantauan ke seluruh ruangan kantor guna mengecek personil maupun prasarana setiap bidang. 

"Kajati berpesan bahwa harus dilakukan optimalisasi sarana dan sumber daya manusian dalam pelaksanaan tugas selaku aparatur penegak hukum," ujar Salahuddin, SH, MH.

Arahan itupun juga disampaikan pada saat breefing di aula Kejari Bantaeng di hadapan seluruh jajaran Kejari Bantaeng. Kajati juga berpesan agar selalu menjaga marwah Adyaksa dengan berpikir dan bertindak selaku insan Adyaksa, menjunjung tinggi Tri Krama Adyaksa serta jaga kekompakan demi optimalisasi kerja dan penulihan public trust.

"Kajati juga mendorong otimalisasi peran dan fungsi TP4D sebagai upaya preventif terhadap tindak pidana korupsi," tambahnya. 

Lebih lanjut Salahuddin, SH,MH mengatakan, selain peran fungsi TP4D Kajati juga berpesan agar Jaksa dalam pelaksanaan tugasnya bisa menjadi bahagian dari masyarakat, jadilah Jaksa Sahabat Masyarakat sehingga Kejaksaan bukan lagi menjadi momok bagi masyarakat, tetapi sebagai sahabat atau teman.

"Kejaksaan tidak bisa bekerja secara sendiri-sendiri, tetapi bekerja bersama dengan segala elemen guna mewujudkan supremasi hukum. Itu harapan Kajati Sulsel dan berpesan pula Berbuatlah yang terbaik demi Sulsel HEBAT," pungkasnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu