loading...

Istri Tewas Ditangannya, Si Kakek Diamankan Polres Tana Toraja

Istri Tewas Ditangannya, Si Kakek Diamankan Polres Tana Toraja
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pembunuhan yang dilakukan seorang kakek terhadap istrinya sendiri dengan membacoknya hingga tewas, membuat si kakek harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Saat dikonfirmasi dengan pihak kepolisian, Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto Sirait membenarkan hal ini, Senin (09/04).

"Pelaku sudah kita amankan, kita sedang periksa pelaku secara intensif. Kami juga mendalami modus pelaku sampai tega melakukan tindakan tersebut," kata Julianto. 

Melihat kondisi kakek yang sudah renta, berumur 85 tahun dan sudah mulai pikun, pihak Mapolres tidak memberikan komentar banyak. 

"Biar kami bekerja dan mendalami dulu ya. Tapi saran kami terima," tambah Julianto. 

Diketahui sebelumnya, kejadian pembunuhan yang terjadi di Lembang Saluallo, Kecamatan Sangalla Utara, Tana Toraja, dilakukan oleh seorang kakek tua renta DB (83) terhadap istrinya sendiri YR (80), Minggu (08/04).

Setelah membacok istrinya hingga tewas, kakek yang akrab disapa ne'Beni ini, ikut melukai tubuhnya.

"Iya, saat ditemukan, suaminya masih memegang parang yang ditaroh di lehernya", kata Kapolsek Sangalla AKP Marthen.

Banyaknya luka yang ikut diderita si kakek, membuatnya dilarikan ke RSUD Lakipadada Makale. Sedangkan mayat istrinya dibawa ke Puskesmas Tumbangdatu untuk menjalani visum dan saat ini telah disemayamkan di Tongkonan Mangape Lampio. (Kris)



loading...