loading...

Ini Pesan Kajati Sulsel Saat Menyambangi Insan Adyaksa di Jeneponto

Ini Pesan Kajati Sulsel Saat Menyambangi Insan Adyaksa di Jeneponto
RAKYATSATU.COM, JENEPONTO - Kunjungan kerja (kunker) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Tarmizi, dalam wilayah kerjanya selama tiga hari, mulai dari Kabupaten Bone, Sinjai, Bulukumba, Bantaeng, dan tiba di Kota Turatea, julukan Kabupaten Jenponto, Rabu (04/04) sore.

Kasi Penkum Kejati Sulsel, Salahuddin, mengatakan, dalam acara kunker di beberapa daerah selama 3 hari, Kajati Sulsel berkeliling ke berbagai kantor Kejari maupun Cabjari. 

Di Kejari Jeneponto, Kajati Sulsel, Tarmizi selain melakukan pengecekan personil Kejari, juga berkeliling melihat situasi kantor Kejari Jeneponto serta melakukan pemeriksaan terhadap beberapa admninistrasi penanganan perkara. 

Setelah selesai berkeliling kantor, Kajati Sulsel kemudian memberi pengarahan di aula kantor di hadapan seluruh pegawai Kejaksaan Jeneponto. Dalam pengarahan tersebut kajati meminta kepada Insan Adyaksa untuk bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada serta mengajak jajaran Adyaksa untuk ikut bersama dengan masyarakat menciptakan iklim pilkada damai. 

"Dalam pelaksanaan tugas pokok selaku Aparatur Negara, Kajati juga berpesan agar kinerja lebih di tingkatkan lagi, etos kerja dipacu, kekompakan dijaga dan tumbuhkan rasa memiliki atau jiwa korsa terhadap institusi. Itu salah satu pesan Kajati," ujar Salahuddin.

Dorongan pelaksanaan program pencegahan tindak pidana korupsi melalui peran TP4D diminta untuk lebih dimaksimalkan sekaligus mengajak setiap insan Adyaksa agar dalam melaksanakan tugas bersikap Profesional dan Proporsional, di akhir kata Kajati Sulsel kembali mengingatkan agarJaksa lebih merakyat, jadilah Jaksa Sahabat Masyarakat demi membangun Bangsa dan Negara. (Rasul)

loading...