loading...

Ikuti Rakor PKK di Jakarta, Nurliah Harapkan Kunjungan Iriana Joko Widodo ke Tana Toraja

Ikuti Rakor PKK di Jakarta, Nurliah Harapkan Kunjungan Iriana Joko Widodo ke Tana Toraja
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Keikutsertaan tim penggerak PKK Kabupaten Tana Toraja dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pusat, yang digelar di Jakarta, Selasa (10/04), membawa harapan besar untuk para wanita Tana Toraja,

Dalam sambutannya, Ibu Negara Ny. Iriana Joko Widodo mengatakan keinginannya untuk mengunjungi semua TP PKK di semua Kabupaten Kota di seluruh wilayah Indonesia.

Tentu saja keinginan Ibu Negara ini disambut baik oleh Ny.Nurliah D. Batara, yang menjadi perwakilan TP PKK Tana Toraja.

"Saya sangat berharap Ny. Iriana dapat mendampingi Presiden RI nanti yang rencananya akan datang ke Tana Toraja di bulan Desember", kata Nurliah penuh harap

Rakor yang dibuka langsung oleh Ibu Negara ini, menekankan sosialisasi kebijakan hasil Rakor sesuai Peraturan Presiden No. 99 tahun 2017 mengenai gerakan PKK.

"Penekanan gerakan PKK ini yang perlu kami tanamkan lagi kepada semua anggota PKK di Tana Toraja", tambah Ibu Nurliah

Diketahui, bahwa kehadiran Ibu Nurliah sebagai perwakilan ini dikarenakan ketua TP PKK Tana Toraja, Ibu Rospita Napa Biringkanae, berhalangan hadir karena mengikuti Diklatpim di Makasar.

Rapat koordinasi ini kemudian ditutup secara resmi oleh Ketua Umum TP PKK Pusat, Ny. Erni Cahyo Kumolo.  (Kris)


loading...