loading...

Di Ujung Timur Wajo, DBR Mendapat Tempat di Hati Masyarakat Tani dan Nelayan

Di Ujung Timur Wajo, DBR Mendapat Tempat di Hati Masyarakat Tani dan Nelayan
RAKYATSATU.COM, WAJO - Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) mendapat tempat dihati para petani dan nelayan di Desa Pantai Timur Kecamatan Takkalalla.

Hal itu dikatakan salah satu Tokoh masyarakat Desa Pantai Timur H.Syamsu mewakili seluruh warga yang mayoritas adalah petani dan Nelayan saat kampanye dialogis BARAKKA, Senin (23/04).

"Kalau pun Pak DBR tidak datang ataupun kampanye, tapi bapak sudah ada dihati kami," ucap Syamsu di hadapan Cabup nomor urut 2 ini. 

H. Syamsu mengatakan, bukan hanya dirinya yang menetapkan pilihan kepada pasangan cabup dan cawabup dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) pada Pilbup 27 juni nanti. 

"Kami semua para petani dan nelayan pak menetapkan pilihan kami kepada nomor 2. Kalau kami bilang BARAKKA harga mati, Insya Allah menang," tegasnya. 

Mendapat dukungan penuh dari para petani dan nelayan di Desa Pantai Timur,  DBR menyatakan rasa syukurnya.

"Salah satu misi saya adalah mensejahterakan para petani dan nelayan. Bantu saya untuk mewujudkan apa yang menjadi visi dan misi BARAKKA ini, mudah-mudahan kita semua mendapat BARAKKA dari Allah SWT," kata DBR. (**)
loading...