loading...

Di Mannagae, BARAKKA di Arak Naik Bemor Menuju Lokasi Kampanye

Di Mannagae, BARAKKA di Arak Naik Bemor Menuju Lokasi Kampanye
RAKYATSATU.COM, WAJO - Kampanye dialogis pasangan nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin- Anwar Sadat (BARAKKA) , di Desa Mannagae, Kecamatan Tanasitolo terasa sangat spesial.

Di desa tersebut, BARAKKA disambut bak pahlawan dengan diarak bemor menuju lokasi kampanye.

Pasangan yang dikenal santun dan merakyat ini juga dielu- elukan warga. Yel-yel 'Hidup BARAKKA.... BARAKKA koe.... Dua...dua...dua... bergemuruh disepanjang jalan yang dilalui BARAKKA saat diarak dengan bemor.

Salah satu warga Mannagae Andi Iskandar mengatakan, kedatangan pasangan BARAKKA di desa mereka sengaja disambut special karena warga sudah lama  menanti-nantikan pasangan ini.

"Kami hanya biasa mendengar dan membaca program-programnya yang menurut kami, sangat realistis. Hari ini kami ingin mendengarkan langsung program itu," ujarnya

Warga juga menyebut, DBR adalah sosok yang dipercaya bisa memegang teguh komitmen apalagi wakilnya Anwar Sadat adalah seorang Ulama.

"Kami pikir ini pasangan yang paling tepat membangun Wajo makin lebih baik kedepannya," tambahnya.

Melihat antusias warga, DBR mengaku merasa sangat tersanjung dan menyangka mendapat sambutan luar biasa dari warga setempat.

"Ini sambutan luar biasa bagi kami, terimakasih warga Mannagae yang telah menyambut kami sebegitu spesialnya, semoga MABBARAKKA," ujar DBR dengan rasa haru. (Red)
loading...