loading...

Dedi Palimbong: Seko, Surga Tersembunyi yang Menyimpan Sejuta Pesona

Dedi Palimbong: Seko, Surga Tersembunyi yang Menyimpan Sejuta Pesona
RAKYATSATU.COM, SEKO - Terletak di wilayah terpencil dengan akses jalan yang sampai saat ini sulit dijangkau, menjadikan wilayah Seko  Kabupaten Luwu Utara semakin terisolir dari jangkauan.

Namun dibalik sulitnya akses jalan, Seko menjadi sebuah jawaban atas mahakarya ciptaan Tuhan yang luar biasa indahnya. Hamparan gunung yang masih asri pun semakin menambah kesejukan wilayah Seko.

Ketua Partai Golkar Toraja Utara, Frederik Viktor Palimbong, saat mengunjungi wilayah Seko, sampai terkesima melihat keindahan Seko.

"Saya bersyukur diberikan kesempatan melihat surga tersembunyi ini," kata Dedy.

Ditambahkan pula, Dedy yang biasanya sibuk dengan berbagai pekerjaan, jadi senang dan merasa bebas dari hiruk pikuk perkotaan.

"Selama ini karena sibuk. Memang ada baiknya ke daerah seperti ini untuk liburan hilangin penat. Apalagi disini g ada signal, jadi adem suasananya", tambah Dedy.

Kehidupan perekonomian masyarakat Seko dan infrastruktur yang buruk, tentunya sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah setempat, tentunya menjadi impian bagi masyarakat menuju perubahan.

Dedy berharap di Pemilu Gubernur mendatang, impian masyarakat Seko dapat diwujudkan lewat calon Gubernur dan Wagub Sulsel NH-AZIZ yang akan nantinya akan melakukan perubahan. (Kris)










loading...
close
Rakyatsatu