loading...

Antusiasme Ribuan Warga Tempe Sambut BARAKKA

Antusiasme Ribuan Warga Tempe Sambut BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO -  Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin- KH Anwar Sadat disambut ribuan warga Tempe, di Jl Andi Tanjong, Kelurahan Maddukelleng, Kecamatan Tempe, Senin (02/04).

Bahkan, panitia pelaksana kampanye dialogis BARAKKA di lokasi setempat tak menduga, masyarakat yang datang mencapai ribuan orang. Hal tersebut menjadi bukti, antusiasme warga Tempe menyambut BARAKKA sangat tinggi. 

Pada kesempatan itu, warga banyak menaruh harapan, menitipkannya kepada BARAKKA. Mulai dari persoalan infrastruktur, masalah kesehatan, kesejahteraan petani hingga pendidikan berkualitas. 

Salah satu warga setempat, Rahman berharap,  jika BARAKKA menjadi bupati, persoalan klasik masyarakat dapat teratasi. Mulai dari infrastruktur, pertanian, perdagangan, pendidikan  hingga kesehatan

"Mungkin nanti jika pak dokter jadi bupati, ada bantuan untuk masyarakat seperti sektor perdagangan dan pertanian. Ini harapan kami, supaya petani juga bisa sejahtera," kata Abdul Karim. 

Hal senada juga diharapkan Asrianto tentang persoalan air berish. Haaapannya, air bersih di Wajo bisa 24 jam.  

"Kami harap persoalan seperti air bersih dapat selesai," kata dia.

Keluhan masyarakat Maddukelleng, dr Baso Rahmanuddin berjanji akan memenuhi janjinya yang telah tertuang dalam program-programnya. Diantaranya meningkatkan infrastruktur, perdagangan, dan air bersih. (**)

loading...
close
Rakyatsatu