Iklan

Iklan

Website Soppeng Terbaik pada Humas Sulsel Expo 2018

25 Maret 2018, 11:26 AM WIB Last Updated 2018-03-25T03:28:59Z
Int
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Ajang humas Sulsel expo 2018 yang digelar di Phinisi Point Mall Makassar menorehkan Awarding Night kepada 16 humas  kabupaten/Kota, Sabtu (24/3)

Kegiatan Humas Sulsel Expo 2018 yang terbagi atas tiga rangkaian diantaranya, Talkshow dengan tema Humas Jaman Now, Pameran/Expo yang diikuti 16 kab./kota serta 3 BUMN, dan Awarding Night bagi insan Humas di Sulsel yaitu SYL Award sebagai bentuk penghargaan kepada Gubernur Sulsel yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Biro Humas.

Dalam Awarding Night bagi insan Humas di Sulsel terbagi beberapa katagori, diantaranya

Kategori Media sosial teraktif nominasinya, Luwu Utara, Luwu Timur, Sidrap dan diraih oleh Luwu Timur.

Program inovasi Kehumasan terbaik nominasinya Makassar, Selayar, Pare Pare, Luwu, Luwu Timur dan diraih oleh Pare-pare.

Humas dengan website terbaik nominasinya adalah Makassar, Luwu Utara, Maros, Soppeng, Luwu Timur dan diraih oleh Soppeng.

Publikasi internal terbaik nominasinya adalah Pare Pare, Luwu, Palopo, Makassar, Bantaeng dan diraih oleh Luwu.

Kategori dengan kemitraan media terbaik nominasinya adalah Gowa, Pare Pare, Makassar, Luwu Utara, Wajo, dan diraih oleh Makassar.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, dalam sambutannya mengatakan, apa yang kita gelar adalah perwujudan pemerintahan.Humas menjadi sangat penting bahkan kita berlomba. Melalui gadget dan tekonologi sekali tekan maka seluruh dunia membaca.


"Apa yang dilakukan saat ini menyadarkan akan pentingnya Kehumasan, bagaikan sayur tanpa garam, Humas memegang peranan penting, Humas adalah mata hati tangan dan telinganya pemimpin",jelasnya.


Usai acara tersebut, Gubernur SYL melanjutkan kunjungan ke stand yang diikuti 16 Kabupaten/kota (**)

Komentar

Tampilkan

  • Website Soppeng Terbaik pada Humas Sulsel Expo 2018
  • 0

Terkini

Iklan