loading...

Wanita Toraja! Tema Putri Indonesia Sulsel 2018 untuk Melangkah ke Miss Universe

Wanita Toraja! Tema Putri Indonesia Sulsel 2018 untuk Melangkah ke Miss Universe
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Ajang pemilihan Putri Indonesia menjadi ajang bergengsi bagi perempuan cantik dan bertalenta di Indonesia, untuk memperebutkan prestasi menuju Miss Universe yang menghadirkan ratusan perempuan di seluruh dunia.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, Wakil Putri Indonesia Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2018 Nadhila Maharani, membawa tema " Wanita Toraja".

Pemilihan sosok Wanita Toraja, dikatakan Nadhila sebagai simbol wanita yang kuat, aktif dan mandiri. Menurutnya, wanita Toraja juga merupakan sosok yang tegas dan dapat diandalkan.

Namun dibalik ketegasan dan kemandiriannya, sosok Wanita Toraja tentulah tidak melupakan kodratnya sebagai wanita seutuhnya yaitu mencintai dan menyayangi keluarganya.

Lanjut, Nadhila mengatakan bahwa pada dasarnya orang Toraja meyakini ungkapan," La biran tallan barang apa, na ia mora ke latallanni rubukku". yang artinya,"biar rugi harta benda daripada hubungan kekeluargaan putus".

Kebanggaannya pada Toraja, memberi percaya diri tersendiri untuk Nadhila, akan memperkenalkan Wanita Toraja agar lebih dikenal lagi oleh dunia.

Untuk para masyarakat Toraja, Nadhila memohon dukungannya yaa, agar dapat membawa nama baik Toraja di ajang Putri Indonesia dan memenangkan ke ajang Miss Universe. (Kris)


loading...
close
Rakyatsatu