loading...

Usia 15thn, Reliace Group Layani 8 Juta Pelanggan

Usia 15thn, Reliace Group Layani 8 Juta Pelanggan
RAKYATSATU.COM, JAKARTA –  Reliance Group genap berusia 15 tahun pada 7 Maret 2018. Selama 15 tahun perjalanannya, Reliance Group telah melayani lebih dari 8 Juta pelanggankhususnya di emerging-based market dan beroperasi melalui 40 cabang di 24 kota utamadi seluruh Indonesia.

Sesuai jargon perusahaan your reliable partner, Reliance Group turut berperan aktif dalam memberikan financial inclusion dengan fokus melengkapi unit-unit bisnis keuangannya sehingga menjadi one stop financial hypermarket. Tak hanya itu, Perusahaan punterus mempertahankan visinya menjadi salah satu perusahaan jasa keuangan kelas dunia dengan standar kinerja  pelayanan yang berkualitas dengan nilai integritas tinggi.

Komitmen Perusahaan sebagai penyedia jasa keuangan terlengkap di Indonesia didukung dengan kuatnya modal perusahaan. Tercatat, modal Perusahaan per Desember 2017 lebih dari Rp 1,5 trilliun tumbuh hingga 50 kali dari modal awal pada tahun 2003 sebesar Rp 30 Miliar pada saat didirikan.

"Kami bersyukur karena masyarakat Indonesia menerima kehadiran Reliance Group dan memberikan dukungan sehingga sampai hari ini perseroan tetap eksis dan tumbuh menjadi perusahaan yang sehat dan besar. Kami optimistis tetap terus menjadi rekan finansial terpercaya di Indonesia,"tegas Founder danCEO Reliance Group Anton Budidjaja, Rabu (7/3).

Kinerja Reliance Group pun diakui masyarakat. Hal ini terbukti dengan diraihnya sejumlah penghargaan bergengsi di dunia keuangan seperti PT Reliance Sekuritas Indonesia Tbkyang diakui sebagai Top 50 Company dari majalah Forbes Indonesia.

Unit Pembiayaan Reliance Indonesia dan AsuranasiJiwa Reliance Indonesia juga mendapat predikat sangat baik dari media-media ternama Indonesia.

Dalam momentum ulang tahun ke-15, Reliance Group memberikan sejumlah kegiatan dan penawaran menarik sebagai apresiasi bagi nasabah setia maupun masyarakat umum yang telah menjadi bagian dari perjalanan 15 tahun Perusahaan.

Reliance Group melalui anak-anak usahanya menawarkan promo menarik mulai dari diskon pembelian produk, free saldo untuk subscriberbaru hingga perlindungan asuransi sampai Rp 25 juta. Semua promo ini bisa dinikmati sejak 7 Maret 2018 hingga 7 April 2018.

Tak hanya itu, Perusahaan turut menyelenggarakan Corporate Social Responsibility dalam bentuk financial literacy kepada rekan-rekan media sebagai bagian dari komitmen Perusahaan untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan kecerdasan keuangan bangsa.


“Financial literacy itu penting dan harus disadari oleh banyak orang karena dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Anton.

Nah, menyambut HUT ke 15, ada sejumlah promo menarik yang disiapkan Reliance Group bagi masyarakat. Misal, melalui anak usahanya, PT Asuransi Reliance Indonesia menawarkan program gratis asuransi perlindungan kecelakaan Reliku senilai maksimal 25 juta.

Selain itu, Reliance Group juga memberikan diskon hingga 50% untuk produk Term Life dengan uang pertanggungan Rp1.000.000 selama masa asuransi 1 tahun melalui anak usahanya PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia.

Tak hanya itu, setiap pembukaan akun baru di Reliance Manager Investasi senilai Rp100.000 hingga RP 5 juta, akan dibebaskan dari biaya subscription serta mendapatkan hadiah khusus. Sementara PT Reliance Sekuritas Indonesia, juga menawarkan saldo gratis senilai Rp100.000 untuk pembukaan akun baru.

Selanjutnya, Reliance Group, melalui Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia memberikan kesempatan bebas biaya admin bagi masyarakat yang ingin menikmati jasa Kredit Tanpa Agunan. Semua promo ini bisa dinikmati sejak 7 Maret hingga 7 April.

"Promo ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada masyarakat yang telah memilih produk Reliance group," ucap Anton Budidjaja.

loading...
close
Rakyatsatu