Iklan

Iklan

Tingkatkan Moral, Motivasi, Inovasi dan Kreasi Kerja, Danrem 141/Tp Resmikan Koramil Patallassang

10 Maret 2018, 1:23 PM WIB Last Updated 2018-03-10T05:23:42Z
RAKYATSATU.COM, TAKALAR - Salah satu upaya Korem 141/Tp meningkatkan moral, motivasi, Inovasi maupun kreasi kerja dalam melaksanakan tugas pokok maupun tugas-tugas lain guna menjamin keamanan wilayah, maupun ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini, adalah pembangunan sarana dan prasarana.


Seperti yang dilakukan Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey, kemarin (Jumat, 9/03) meresmikan Koramil 1426-07 Pattallassang Kodim 1426/Takalar Korem 141/Tp Di Jln Abdul Baki Daeng Nyau, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Patallassang, KabupatenTakalar.


Danrem 141/Tp Kolonel Kav Drs. Yotanabey A.M,M.Def., S.T. dalam sambutannya mengucapkan selamat atas selesainya lembangunan gedung Makoramil 1426-07/Lattallassang. Semoga keberadaan gedung ini dapat meningkatkan moral, motivasi, Inovasi maupun kreasi kerja dalam melaksanakan tugas pokok maupun tugas-tugas lain guna menjamin keamanan Wilayah, maupun ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini.


"Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Kabupaten Takalar yang telah memberi perhatian penuh, sehingga pelaksanaan pembangunan Koramil 1426-07/PTL dapat selesai secara tuntas," tutur Danrem 141/Tp.


Sementara itu Bupati Takalar H. Syamsari S.Pt.,MM. dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Daeng Se're, S.Sos. mengatakan kita patut bangga dan berbesar hati karena selesainya pembangunan Kantor Koramil ini yang cukup representatif. Ini sebuah prestasi dan langkah maju dalam rangka memaksimalkan pelayanan dalam rangka perlindungan keamanan dan ketertiban masyarakat, ini juga menunjukkan besarnya perhatian pemerintah, perhatian TNI kepada peningkatan layanan ketentraman dan keamanan.


Selesai acara dilanjutkan peninjauan bangunan Koramil 1426-7/PTL, pengguntingan pita oleh Danrem 141/Tp dan Wakil Bupati Kabupaten Takalar, kemudian dilanjutkan penanaman pohon di sekitar Makoramil.


Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Sapta Budhy Purnama, para Dandim jajaran Korem 141/Tp, Kapolres Takalar Akbp Gani. Para Forkopimnda KabupatenTakalar, para Dan Kabalakrem 141/Tp, para Kasi, Pasi Korem 141/Tp. Tokoh Agama,  Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Bajeng KabupatenTakalar.  (Rasul)




Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Moral, Motivasi, Inovasi dan Kreasi Kerja, Danrem 141/Tp Resmikan Koramil Patallassang
  • 0

Terkini

Iklan