loading...

Tak Ingin Bodohi Masyarakat Dengan Pencitraan Barakka jual program 17 Puas

Tak Ingin Bodohi Masyarakat Dengan Pencitraan Barakka jual program 17 Puas
TAKYATSATU.COM, WAJO - Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) menjelaskan secara rinci program 17 PUAS ( Program Unggulan Aman Sejatera).

Menurut DBR, pasangan BARAKKA sengaja menyampaikan program 17 Puas secara menyeluruh kepada masyarakat, agar masyarakat tidak merasa dibodohi sehingga pada pesta demokrasi ini, masyarakat Kabupaten Wajo tidak terkesan membeli kucing dalam karung.

“Kenapa disetiap Kampanye kami menyampaikan program-program secara menyeluruh kepada seluruh masyarakat, agar  dalam proses pemilihan ada hal yang dijadikan landasan berpikir untuk memilih kami,” kata calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) saat Kampanye dialogis di Desa Wage Kecamatan Sabbangparu Sabtu (10/3).


Olehnya, pasangan yang menggunakan tagline “Makin Baik Makin Maju” ini tidak melakukan kampanye dengan pencitraan yang berlebihan.

Dan di dalam perjalanan proses kampanye ini, pasangan BARAKKA berjalan dengan bekal program-program yang akan mereka lakukan jika kelak terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo 27 juni 2018 mendatang.

“Kalau dari kita ada beberapa program-program yang kita unggulkan dan tentu ini akan menjadi sesuatu hal yang akan sangat berguna dan berdampak langsung kepada masyarakat Kabupaten Wajo yang sampai hari ini mungkin belum pernah dirasakan. Salah satuhnya, Bedah rumah 1000 KK untuk keluarga kurang mampu,” katanya.
loading...
close
Rakyatsatu