Iklan

Iklan

Spesial di Bulan Maret, Hotel Santika Hadirkan Menu Garang Asem Gulung

07 Maret 2018, 4:56 PM WIB Last Updated 2018-03-07T08:56:36Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Setiap bulannya Hotel Santika Makassar menghadirkan berbagai macam menu yang membuat para pengunjungnya ingin datang kembali. Dan kali ini Hotel Santika Makassar menghadirkan menu Garang Asem Gulung, yang diciptakan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan dan tamu setianya.

"Di bulan Maret ini, Hotel Santika mengeluarkan promo makanan yaitu Garang Asem Gulung dengan bahan dasarnya ayam, dan menu promo ini dapat dinikmati hanya dengan harga 65.000 nett/porsi,"tutur Executive Chef, Fanis Al-Amin, Rabu (7/3/18).

Dikatakannya, Garang Asem Gulung ini terbuat dari ayam yang dimasak dengan bumbu lalu dikukus dengan daun pisang setelah dikukus kemudian digulung dengan telur.

Selain promo makanan, lanjut dia, pihaknya juga menghadirkan promo minuman yaitu March Celebration yang terbuat dari bahan dasar buah naga. Dan promo ini dapat di nikmati dengan harga 45.000,-nett saja serta berbagai macam kopi terbaik juga disediakan untuk para tamu setianya.

"Spesial untuk bulan ini kami mengadakan challenge untuk para bartender yang ada dimakassar yaitu “MIXOLOGY”, yang dimana challenge ini sudah menjadi event setiap tahunnya dengan biaya pendaftaran hanya sebesar Rp.100.000,- dan ada juga hadiah yang sangat menarik yaitu uang tunai, trophy, sertifikat, voucher kamar,"ungkapnya.

Untuk diketahui, jika anda ingin mencari tempat bersantai yang nyaman dengan harga yang terjangkau, cukup datang ke Hotel Santika Makassar yang terletak di Jl. Sultan Hasanuddin No. 40. Promo makanan dan minuman ini dapat anda nikmati hanya di Kafe Kalosi lantai 3 ataupun di Spermonde Lounge yang terletak di lantai 11 yang sangat tepat menemani santap malam Anda dengan alunan music dari Home Band yang hadir mulai malam Rabu hingga Sabtu setiap minggunya di Hotel Santika Makassar.
(Iss)
Komentar

Tampilkan

  • Spesial di Bulan Maret, Hotel Santika Hadirkan Menu Garang Asem Gulung
  • 0

Terkini

Iklan