loading...

Pria di Mengkendek ini Diciduk Polisi, Ini Penyebabnya

Pria di Mengkendek ini Diciduk Polisi, Ini Penyebabnya
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Pencurian sepeda motor saat ini sedang banyak terjadi di Toraja. Dengan mengandalkan kelalaian warga yang memarkir kendaraannya dalam keadaan tidak aman, menjadi peluang besar bagi para pencuri.

Penangkapan dilakuan tim Polres Tana Toraja terhadap pelaku saat pelaku saat berada di sebuah rumah panggung yang beralamat di KM. 18 Pa'tengko Kecamatan Mengkendek Tana Toraja, Minggu (04/03).

Dalam penangkapan tersebut, Pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor curian merek Yamaha Jupiter Z warna hijau dengan nopol DD 3254 IA, yang diketahui merupakan plat palsu yang sengaja dilakukan tersangka untuk mengelabui orang.

Diketahui, informasi ini berawal dari laporan adanya kehilangan kendaraan roda dua, yang dilaporkan di Polsek Rantepao. Berkembang dari laporan inilah, tim Polres Tana Toraja mulai melakukan pencarian, yang kemudian mendapat laporan keberadaan tersangka H.

Penangkapan kepada pelaku pencurian tersebut di expose pada laman media sosial Polsek Rantepao. Namun kasat Reskrim yang dikonfirmasi atas penangkapan tersebut, enggan memberikan komentar. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu