loading...

Polsek Ulaweng Bone Giatkan Polisi Peduli

Polsek Ulaweng Bone Giatkan Polisi Peduli

RAKYATSATU.COM, BONE - Kepedulian personel Polres Bone terhadap masyarakat patut diapresiasi dan diacungi jempol karena hal itu sangat membantu masyarakat yang tidak mampu.


Seperti yang dilakukan Polsek Ulaweng Polres Bone, pada hari Selasa (27/03) sekira pukul 15.00 Wita, dengan dipimpin Kapolsek Ulaweng, AKP Subair melakukan giat Polisi Card  mendatangi warga tidak mampu yang ada dalam wilayah hukumnya, di Dusun III Paenre'e, Desa Lamakkaraseng, Kecamatan Ulaweng.


AKP Subair bersama personilnya menyantuni dan memberi bantuan kepada Andi Paccing (75) berupa sembako. Andi Paccing merupakan warga yang tidak mampu dan hidup sebatangkara di gubuk yang tidak layak huni di tempat tersebut.


Kemudian sekira pukul 16.00 Wita di lanjutkan ke Dusun Pallawarukka Desa Pallawarukka Kecamatan Ulaweng melakukan hal yang sama.


Kapolsek Ulaweng bersama personil polsek Ulaweng menyantuni dan memberi bantuan kepada warga yang tidak mampu dan tinggal sebatangkara di rumah kebun yang tidak layak huni kepada Tahang (70).


"Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Hal ini sudah menjadi program dan dalam waktu dekat ini, kami merencanakan akan meronovasi kedua tempat warga tersebut," ujarnya. (Rasul)




loading...
close
Rakyatsatu