Iklan

Iklan

Pjs Bupati Bone Bersama Forkopimda Bone Ziarah Makam Raja Bone

22 Maret 2018, 3:39 PM WIB Last Updated 2018-03-22T07:39:46Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Pjs Bupati Bone, HA Bakti Haruni, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone, ziarah ke makam Raja Bone ke 15 Latenritatta, Arung Palakka, Daeng serang To appatunru Paduka sri Sultan Sa'ad ud'din To Malampe'e Gemme'na Matinroe ri'Binto'ala, di jalan Bonto biraeng, katangka, somba opu, Kabupaten Gowa, Kamis (22/03), dalam rangkaian Hari Jadi Bone ke 688 tahun 2018.

Pjs Bupati Bone mengatakan, sangat menghaturkan terima kasih atas kehadiran Bupati Gowa, Adnan Purichta Icksan Yasin Limpo dalam acara tersebut. Andi Bakti juga menambahkan Kabupaten Gowa tidak bisa dipisahkan dengan Kabupaten Bone, hanya VOC lah yang selalu menghadirkan adu domba antara kedua kerajaan besar ini.

Kadis Kebudayaan Kabupaten Bone, HA Promal Pawi ST. MM mengatakan, Alhamdulillah, kehadiran Bupati Gowa adalah pertanda hubungan Kabupaten Bone dan Gowa sangat harmonis. 

"Saya mengharapkan kedepannya agar acara seperti ini sebaiknya dihadiri dari pihak Kerajaan Gowa, karena agenda ziarah tidak hanya di Makam Arung Lalakka tetapi kita juga menyiarahi makam Sultan Hasanuddin," harap Andi Promal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya para Assisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian dan camat se Kabupaten Bone.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Pjs Bupati Bone Bersama Forkopimda Bone Ziarah Makam Raja Bone
  • 0

Terkini

Iklan