loading...

Pesona Air Terjun Sarambu Marurun Akan Menjadi Destinasi Wisata Baru di Torut

Pesona Air Terjun Sarambu Marurun Akan Menjadi Destinasi Wisata Baru di Torut
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Keindahan air terjun Sarambu Marurun yang terletak di Awan Rantekarua Kabupaten Toraja Utara, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Suasana yang sejuk yang dikelilingi pepohonan menjadi magnet bagi pengunjung lokal dan luar daerah Toraja Utara.

Terletak di lokasi yang masih alami dengan ketinggian air terjun 100 meter, membuat Kepala Dinas Parawisata Toraja Utara, akan segera melakukan pembenahan akses jalan yang masih sulit dijangkau oleh wisatawan.

Saat lakukan peninjauan,  Kepala Dinas Parawisata Toraja Utara Harlie Patriot melihat bahwa objek ini memiliki daya tarik yang luar biasa untuk disuguhkan kepada wisatawan.

" Wisata alam ini sangat alami, dan layak untuk dibenahi."ujarnya

Dirinya menambahkan beberapa pekerjaan akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Sanitasi dan persediaan beberapa hal secara teknis, sudah dipersiapkan, hanya menunggu tanggal pelaksanaan saja.

"Dinas Parawisata dan juga Dinas Lingkungan Hidup selalu totalitas dalam pembenahan sebuah objek. Sehingga hasilnya dapat memberi kenyamanan bagi wisatawan nantinya,"tambah Harlie

Diketahui, selain Air Terjun Sarambu Marurun, Dinas Parawisata juga akan membenahi Gunung Pasir yang bertempat di La'bo' Rantebua, dalam waktu dekat ini.(Kris)
loading...
close
Rakyatsatu