loading...

Peringati HUT ke 72, Persit KCK Rem 141/Tp Laksanakan Pemilihan Pos Yandu, Rumah Sehat Dan Porseni

Peringati HUT ke 72, Persit KCK Rem 141/Tp Laksanakan Pemilihan Pos Yandu, Rumah Sehat Dan Porseni
RAKYATSATU.COM, BONE - Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Tahun 2018 Persatuan Isteri TNI AD (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 141/Tp Pengurus Daerah XIV/Hasanuddin, melaksanakan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni). 

Upacara pembukaan Porseni tersebut dilaksanakan di lapangan apel Makorem 141/Tp, di jalan Jenderal Sudirman Watampone, Selasa (06/03) dengan pembina upacara Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hsn Ny Tati Yotanabey.

Dalam amanatnya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hsn mengatakan bahwa, kegiatan pekan olahraga ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-72 Persit KCK tahun 2018. Ini meruapakan satu rangkaian dengan lomba-lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya yaitu lomba pos yandu dan pemilihan rumah sehat.

"Tujuan dari kegiatan ini mari kita wujudkan olahraga sebagai gaya hidup manusia Indonesia moderen, dengan olahraga hidup menjadi sehat, gembira dan kerja menjadi lebih produktif," ujar Ny Tati Yotanabey.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan ajang untuk bersilahturahmi untuk saling berkomunikasi, bertukar pikiran serta mempererat persaudaraan diantara anggota keluarga besar Persit Kartika Chandra kirana Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hasanuddin.

"Menang dan kalah adalah hal yang biasa jagalah sportifitas dan semangat persatuan dan kesatuan," ujarnya.

Selesai upacara dilaksanakan dengan pelepasan balon yang dilanjutkan dengan pertandingan Volli Ball yang diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hsn.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Danrem 141/Tp Kolonel Kav Drs Yotanabey A.M., M.Def., S.T, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Sapta Budhy Purnama, dan Kasi Pers Rem 141/Tp Letkol Infantri Muhlis.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu