loading...

Pemkab Sinjai Peroleh 4 Pengharagaan di HUT Satpol PP dan Satlinmas

Pemkab Sinjai Peroleh 4 Pengharagaan di HUT Satpol PP dan Satlinmas
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai berhasil mendapatkan 4 penghargaan dikategori yang berbeda.

Pemberian pengharagaan ini diberikan Pemkab Sinjai saat mengikuti peringatan HUT SatpolPP ke 68 dan Satlinmas Ke 56 se Provinsi Sulawesi Selatan, yang digelar di Lapangan Upacara Sekolah Calon Tamtama Kodam XIV Hasanuddin Malino, Senin (19/03) kemarin.

Plt Bupati Sinjai, HA Fajar Yanwar, ketika dikonfirmasi sangat mengapresiasi kegiatan ini baik sebagai ajang silaturrahim, peningkatan wawasan dan juga sebagai evaluasi terhadap kinerja Satpol- PP dan Satlinmas.

Lanjut dikatakan, pada kegiatan kali ini Kabupaten Sinjai berhasil meraih beberapa prestasi yaitu, Sebagai Pembina Satlinmas terbaik Sulsel, PPNS terbaik dalam penegakan perda, PolPP teladan dalam kedisiplinan, dam Linmas Sinjai Terbaik.

"Selamat kepada seluruh SatpolPP dan Satlinmas di Sinjai, atas didapatkannya penghargaan ini," katanya.

Sekedar untuk diketahui, kegiatan ini bertemakan Satpol-PP dan Satlinmas Siap mengawal Pilkada Serentak 2018.

Hadir dalam Upacara Apel Siaga ini, Forkopimda provinsi Sulsel, Para Asisten, para Karo provinsi Sulawesi Setan, Forkopimda kabupaten Gowa, para Walikota/Bupati Sulsel, dan undangan lainnya. (Asdar)
loading...