loading...

Pemkab Bulukumba Apresiasi Kinerja Danrem 141/Tp

Pemkab Bulukumba Apresiasi Kinerja Danrem 141/Tp
RAKYATSATU.COM, BULUKUMBA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba, melalui Wakil Bupati (Wabup) Bulukumba, Tomy Satria mengapresiasi kinerja Kolonel Kav Yotanabey selama menjadi Komandan Korem (Danrem) 141/Tp. Kehadiran Kolonel Kav Yotanabey di Kabupaten Bulukumba disambut langsung Wabup dan Forkopimda Kabupaten Bulukumba

Pernyataan tersebut diungkapkan Wabup Bulukumba saat menerima Danrem 141/Tp untuk silaturahmi dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Danrem 141/TP di Kabupaten Bulukumba, di rujab Bupati Bulukumba, Jl Ahmad Yani Bulukumba, Kamis (29/03) sore sekira pukul 14.00 Wita.

"Saya menyanpaikan terima kasih dan penghargaan atas kunjungannya Danrem 141/Tp dan menyampaikan permohonan maaf Bupati kepada Danrem 141/Tp karena beliau tidak sempat hadir pada kesempatan ini karena ada suatu hal yang harus di kerjakan, dan kami memohon maaf apabila dalam penyambutan ini terdapat kekurangan," ujar Tomy Satria.

Korem 141/Tp memiliki peranan dalam pembangunan di Kabupaten Bulukumba dan tentu sinergitas dan silaturahmi yang selama ini terjalin, terus terjaga dan terbina dengan baik.

Sementara itu, Danrem 141/Tp dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba atas penyambutannya yang luar biasa ini dan meminta maaf apa bila selama ini ada kekurangan dan kehilapan selama menjadi Danrem 141/Tp. 

Di ahkir acara silaturahmi dilaksanakan pemberian cendramata oleh Wakil Bupati kepada Danrem 141/Tp dan begitu pula sebaliknya. Kemudian pemberian cendramata oleh ibu Wakil Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba dan Pemberian Cendra mata oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn kepada Ibu Wakil Ketua penggerak PKK Kabupaten Bulukumba.

Usai silaturahmi dengan Pemkab Bulukumba, Danrem 141/Tp beserta seluruh rombongan menuju Makodim 1411/Bulukumba dan disambut langsung oleh Dandim 1411/Bulukumba, Letkol Arm Sutikno.

Di Makodim 1411/Bulukumba, Danrem 141/Tp langsung memberikan pengarahan kepada sebanyak 277 orang personil yang terdiri dari Prajurit, PNS dan Persit Koorcab Kodim 1411/Bulukumba, di aula Makodim 1411/Bulukumba di jalan Ahmad Yani  Bulukumba.

Setelah itu dilanjutkan pemberian cendra mata oleh para anggota kodim 1411/Bulukumba kepada Danrem 141/Tp dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 XIV/Hsn.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Dandim 1411/Blkb  Letkol Arm Sutikno bersama ibu, Kasi Log Rem 141/Tp, Letkol Inf Antero. R, Danden Pom XIV-3 Bone Mayor Cpm Nur Rachman Tanang SH.,MH, Kasi Intel Rem 141/Tp Mayor Inf Adi Sabarudin, Kasi Ter Rem 141/Tp Mayor Inf Awaludin, Kasi Ren  141/Tp Mayor Inf M Kasim, Pasi Ops Rem 141/Tp  Mayor Kav Baso Syukri, Kasdim 1411/Blkb Mayor Arm  Arfan bersama ibu, Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansur Kole S.Ag. MM.  (Rasul)
loading...