loading...

Pasangan Tafa'dal Naik Motor Sapa Warga di Sibulue

Pasangan Tafa'dal Naik Motor Sapa Warga di Sibulue
RAKYATSATU.COM, BONE - Ada pemandangan menarik saat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si - Drs H Ambo Dalle, MM (Tafa'dal) saat melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Sibulue, Kamis (08/03).


Pasangan petahana tersebut mengendarai sepeda motor menuju lokasi kampanye dialogis sambil menyapa dan membalas sambutan hangat warga yang berjejer di tepi jalan.


Drs H Ambo Dalle, MM yang membonceng Dr H Andi Fahsar M Padjalangi nampak enjoi dan begitu bersemangat saat disambut meriah ditambah lagi yel-yel yang diteriakkan oleh warga Kecamatan Sibulue, "Lanjutkan Puang Baso".


Yel-yel tersebut terdengar sepanjang jalan menuju lokasi kampanye dialogis di Desa Mallusetasi dan Desa Pattiro Sompe Kecamatan Sibulue.


Pasangan petahana ini pun terlihat berseri-seri saat melihat antusiasme warga tersebut. Tak lupa pasangan ini berucap syukur mendengarkan harapan warga untuk melanjutkan pembanguban Bone 5 tahun ke depan.


"Kami sangat terharu dan sangat bersyukur melihat antusias dan animo warga yang menginginkan kami untuk memimpin lagi Bone 5 tahun ke depan. Terima kasih kepada segenap masyarakat Bone, tanpa kalian semua kami bukan siapa-siapa dan tak bisa berbuat apa-apa. Doa dan dukunganta sangat kami harapkan. Datangki ke TPS pada 27 Juni 2018 dan coblos pasangan Tafa'dal," tutur H Andi Fahsar.  (Rasul)


loading...
close
Rakyatsatu