Iklan

Iklan

Organisasi Perangkat Daerah di Sinjai Gelar Jumat Bersih

02 Maret 2018, 5:58 PM WIB Last Updated 2018-03-02T09:58:28Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI -- Sejumlah pegawai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sinjai melakukan Gerakan Jumat Bersih dengan membersihkan Lapangan Sinjai Bersatu pasca penutupan Pameran Pembangunan.

Aksi Jumat Bersih ini dikoordinir langsung oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Sinjai di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (2/3).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sinjai, Arifuddin mengatakan, kerja bakti  ini bertujuan untuk membersihkan  sampah yang berada di Lapangan Sinjai Bersatu pasca  penutupan pameran.

"Jadi hari ini kita terjunkan ratusan PNS dan Non PNS untuk membersihkan lapangan Sinjai Bersatu, beberapa ruas jalan yang ada disekitar ini serta di Pelabuhan Larea-Rea yang menjadi lokasi puncak peringatan HJS," jelasnya.

Selain itu kata Arifuddin, kegiatan ini merupakan aksi program Tiga Bulan Bersih Sampah (TBBS) dan dalam rangka menghadapi penilaian Adipura tahap kedua.

"Saya berharap kepada warga Sinjai untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing, selain bermanfaat bagi kesehatan juga mampu menciptakan suasana yang nyaman dan indah," Pungkasnya. (Asdar)


Komentar

Tampilkan

  • Organisasi Perangkat Daerah di Sinjai Gelar Jumat Bersih
  • 0

Terkini

Iklan