loading...

NDB Ajak Pendukungnya di Tanasitolo Pilih BARAKKA

NDB Ajak Pendukungnya di Tanasitolo Pilih BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Sekretaris DPD Golkar Wajo, Nurman Dai Basri (NDB), ikut menkampayekan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) di Desa Inalipue Kecamatan Tanasitolo Senin (12/3).

NDB yang didampingi Ketua DPC Hanura Wajo Andi Syahrial Makkurade, bersama rombongan pasangan BARAKKA, mengajak pendukungnya untuk memilih pasangan usungan Golkar, PKB, Hanura dan Gerindra tersebut.

"Pasangan ini yang sangat cocok memimpin Wajo. Perpaduan birokrasi dan politisi. Pak DBR bukan orang baru di jajaran Pemkab Wajo, Dia meniti karir selama 30 tahun dengan jabatan terakhir sebagai Kadis Kesehatan. Lalu KH Anwar Sadat sebagai anggota DPRD Sulsel 2 periode," katanya.

Dalam kunjungan itu, NDB juga menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Kecamatan Tanasitolo khususnya di Desa. Inalipue ini, karena mengundurkan diri dari pencalonan wakil bupati Wajo 2018.

Olehnya itu, pasangan BARAKKA, menurut NDB adalah pasangan yang menggantinya dalam pilkada Wajo.

"Saya minta kepada warga khususnya pendukung saya di sini, agar memenangkan BARAKKA di Desa Inalipue ini," katanya. (**)
loading...
close
Rakyatsatu