Iklan

Iklan

Masyarakat Botto Sambut Antusias Kampanye Dialogis BARAKKA

28 Maret 2018, 5:18 PM WIB Last Updated 2018-03-28T09:18:36Z
RAKYATSATU.COM, WAJO - Kampanye dialogis calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo Nomor urut 2  dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) di sambut antusias ratusan warga desa Botto Kecamatan Takkalalla Rabu (28/3).

Salah satu tokoh masyarakat Desa Botto, H.Firman menyatakan jika warga setempat sepakat memberi dukungan dan berdoa agar BARAKKA  terpilih pada Pilkada Wajo 27 juni 2018 nanti.

“Kami dengan tulus mendukung pasangan dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat di Pilkada Wajo.Ini harga mati,InsyaAllah MABBARAKKA,” tegasnya.

Sementara, Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR), dalam orasinya menyampaikan ucapan terimah kasih kepada warga desa Botto, atas segalah dukunganya kepada pasangan BARAKKA.

kami minta kepada masyarakat Botto, untuk terus berjuang bersama karena jika di kasih kesempatan menjadi Bupati Wajo, Maka itu kemenangan seluruh rakyat Wajo,” kata DBR.

DBR juga menitip pesan kepada warga, agar momentum Pilkada Wajo 2018 tidak dijadikan ajang untuk merusak tatanan silaturahmi. 

 “Kita harus santun dalam bersosialisasi,meski harus berbeda pilihan tapi jangan menjadikan hal itu untuk memutus tali persaudaraan, karena yang utama adalah silaturahmi soal pilihan NOMOR 2," kata DBR.
Komentar

Tampilkan

  • Masyarakat Botto Sambut Antusias Kampanye Dialogis BARAKKA
  • 0

Terkini

Iklan