loading...

Mantan Kepala Pertanahan, Maju di DPRD Tana Toraja Bersama Perindo

Mantan Kepala Pertanahan, Maju di DPRD Tana Toraja Bersama Perindo
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Hadirnya partai baru yaitu Partai Perindo dipertarungan pemilihan umum tahun 2019 mendatang, membuat para pejabat dan masyarakat umum mulai berlomba- lomba untuk bergabung dengan partai yang diusung Hary Tanoe ini. 

Di akhir Maret ini, Sabtu (31/03) mantan Kepala Pertanahan Tana Toraja, Hansten Allrerung, resmi mendaftarkan diri menjadi calon DPRD Tana Toraja di seketariat Partai Perindo, yang diterima langsung oleh Ketua tim sel Martinus Lebang.

Datang bersama puluhan massa, Hansten katakan dirinya siap menangkan suara di Dapil 1. 

Ia memiliki visi misi yang sama dengan Partai Perindo yaitu mensejahterakan masyarakat, yang membuat Hansten percaya kepada Perindo yang akan membawanya pada kemenangan. 

"Jika kelak terpilih maka perjuangannya untuk masyarakat di Dapil 1, akan terus berada di pundak saya," jelasnya. 

Tak hanya Hansten, calon DPRD dapil 4 Matius Bali', juga ikut mendaftarkan diri untuk mewakili masyarakat paling tertinggal dari Tana Toraja. 

Melihat keadaan kampungnya ini, Matius yang sebelumnya seorang pensiunan tenaga pendidik ini, akan memperbaiki akses jalan menuju kampungnya, yang sampai saat ini belum diaspal ataupun dibeton. 

Sebagai Kecamatan tertinggal, dirinya juga akan mengembangkan Sumber Daya Manusia(SDM) di empat kecamatan ini nantinya dengan berbagai inovasi-inovasi bersama Partai Perindo. 

Diketahui sampai saat ini, tim Partai Perindo, Yurni, mengatakan keterwakilan perempuan di calon DPRD Tana Toraja masih sangat dibutuhkan. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu