loading...

Lucu, Baru 5 Menit Dilantik Kepala Sekolah ini Kena Teguran Bupati Torut

Lucu, Baru 5 Menit Dilantik Kepala Sekolah ini Kena Teguran Bupati Torut
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Kejadian lucu namun menegangkan ini terjadi sesaat pelantikan kepala sekolah Sekolah Dasar (SD) dan pengukuhan kepala sekolah SMP, di Kabupaten Toraja Utara, yang dilaksanakan di gedung Vandelostre Rantepao, Jumat (16/03).

Berawal saat Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan memberikan sambutan seusai pelaksanaan pelantikan. Namun tak disangka, seorang ibu yang baru 5 menit dilantik ini, buru- buru keluar ruangan pelantikan.

Setelah lama berlalu, baru kemudian masuk. Bupati yang ternyata memperhatikan dari awal pun langsung menegurnya, agar lebih mengutamakan arahan dari sambutannya. 

Saat dikonfirmasi setelah acara ini selesai, kepala sekolah yang diketahui bernama Yunita ini mengatakan bahwa dirinya tadi buru- buru keluar karena cucunya menangis di mobil. 

Diketahui, ratusan kepala sekolah dan pengawas sekolah se-Kabupaten Toraja Utara yang dilantik ini, juga mengalami banyak kesalahan teknis. Salah satunya, beberapa orang merasa tidak disebutkan namanya dalam pelantikan yang sebelumnya diundang untuk menghadiri pelantikan dirinya. (San/ Kris)
loading...