loading...

Luar Biasa, The Novena Hotel Bintang 4 Pertama di Bone

Luar Biasa, The Novena Hotel Bintang 4 Pertama di Bone
RAKYATSATY.COM, BONE The Novena Hotel By Azana yang terletak di Jl Ahmad Yani Watampone, merupakan hotel bintang 4 pertama di Kabupaten Bone. Hal itu sangatlah luar biasa, karena hotel yang baru berumur satu (1) tahun tersebut yang awalnya hanya 36 kamar kini ada lagi penambahan 47 kamar baru.

"Selain penambahan 47 kamar baru, The Novena Hotel yang dibawa naungan Azana Hotel & Resort memiliki juga fasilitas meeting room, karaoke room, pub dan lounge, 5 meeting room dan ball room berkapasitas 1000 orang, fitness center, businer center, roof top, pool bar, kolam renang dan spa. Kini The Novena Hotel memiliki 83 kamar dan hotel bintang 4 pertama di Kabupaten Bone," jelas GM The Novena Hotel, Hartoyo.

Bahkan pada hari Jumat (02/03), The Novena Hotel melaksanakan Topping Of Gedung Baru dengan menghadirkan Owner Azana Hotel & Resort serta seluruh jajaran management serta staf operasional.

Perwakilan management Azana Hotel & Resorts, Sofan mengatakan, kehadiran The Novena Hotel di Kabupaten Bone merupakan kebanggan tersendiri bagi pihak Azana Hotel & Resorts karena ini merupakan hotel pertama di Sulawesi. Apalagi dengan adanya Topping Off, sangatlah penting karena sekaligus memberikan semangat kepada tim kontraktor agar pembangunan dapat rampung sesuai target.

"Ini otel pertama kami yang ada di Sulawesi yang merupakan kebanggaan Azana, khususnya Bone. Ini akan kita jadikan hotel termegah di Bone. Azana Hotel & Resort sudah memiliki 35 hotel yang tersebar di Indonesia," jelas Sofan.

Sedangkan Owner The Novena Hotel, Hendrik Aleksander, mengatakan bahwa pada saat ini tingkat occupancy rata-rata hotel ini sudah mencapai 85 persen, menyasar berbagai market dari semua wilayah di Sulsel. Dengan adanya penambahan berbagai fasilitas maka The Novena Hotel sangat optimis bisa meningkatkan tingkat occupancy dengan meraih pangsa pasar yang lebih luas.

"Kami juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang akan membuat The Novena Hotel semakin berkembang seiring sejalan dengan perkembangan MICE di Bone khususnya dan di Sulsel pada umumnya," ujar Hendrik.

Sementara itu Kontraktor/konsultan desainer The Novena Hotel, Nugroho mengakui bahwa dirinyalah yang mendesain atau desainer The Novena setahun silam, sementara fisik bangunannya dikerjakan putra daerah, orang Bone.

"Kehadiran The Novena Hotel dapat menyerap tenaga kerja di Kabupatem Bone, apalagi pembangunan fisiknya dikerjakan putra daerah Bone. Pasca lebaran nantinya akan digelar grand opening," pungkasnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu