loading...

Lagi, Loyalis Amran Mahmud Alihkan Dukungan ke BARAKKA

Lagi, Loyalis Amran Mahmud Alihkan Dukungan ke BARAKKA

RAKYATSATU.COM, WAJO - Satu lagi loyalis Amran Mahmud alihkan dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA).


Adalah Andi Mappanyungki salah satu pengurus PAN Wajo dan mantan Koordinator Kabupaten pemenangan AYM Amanah pada pilkada Wajo 2013 lalu.


Dia menyatakan diri bergabung ke BARAKKA saat Pasangan BARAKKA bersama rombongan bersilaturahmi ke rumahnya Jl. Andi Ningnong Sengkang, Sabtu (10/3/2018) sore.


Tak lupa Andi Mappanyungki memamerkan Salam 2 jarinya sebagai simbol dukungan ke pasangan BARAKKA. Ia berfoto didampingi sejumlah mantan loyalis Amran yang lebih dulu bergabung ke BARAKKA."Insya Allah Mabbarakka nomor 2," katanya 


Andi Mappanyungki juga mengatakan bahwa setelah ini dirinya akan langsung bergerak untuk memenangkan BARAKKA pada Pilkada Wajo 27 juni 2018 mendatang.


“Kita sudah melihat mana calon pemimpin yang benar-benar peduli dengan masyarakat, saat ini saya sudah putuskan untuk memberikan dukungan dan bergerak untuk memenangkan Pasangan BARAKKA,” ujarnya 

loading...
close
Rakyatsatu