loading...

Ketua Tim ASK : Mau Menang Dukung BARAKKA

Ketua Tim ASK : Mau Menang Dukung BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Jelang pemilihan Bupati Wajo, satu per satu tokoh masyarakat Bumi Lamaddukelleng mulai merap ke pasangan no 2 dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (BARAKKA). Terakhir, Ketua Tim ASK Andi Ampa Passamula yang bergabung dengan BARAKKA.

Pria yang akrab disapa Pung Ampa itu bahkan menyempatkan diri menghadiri kampaye idiologis BARAKKA di Kecamatan Tanasitolo, Kamis (1/3/2018).

Saat menghadiri kampaye idiologis BARAKKA, mantan Staf Ahli itu meminta masyarakat Wajo untuk mendukung BARAKKA terutama pendukung ASK."Seluruh pendukung ASK all out menangkan BARAKKA,"tegasnya.

Andi Ampa mengatakan, dia bergabung dengan BARAKKA karena tidak mau kalah."Jadi kalau mau menang mari sama-sama dukung BARAKKA,"ujarnya.

 Andi Ampa mengaku, saat ini dirinya terus bergerak bersama tim pemenangan pasangan BARAKKA untuk memenangkan Pilkada Wajo 27 juni 2018 mendatang.

“Kita sudah melihat mana calon pemimpin yang benar-benar peduli dengan masyarakat, saat ini saya sudah putuskan untuk memberikan dukungan dan bergerak untuk memenangkan Pasangan BARAKKA,” kata Andi Ampa Passamula saat kampaye dialogis pasangan BARAKKA di Kelurahan Pinceng Pute Kecamatan Tanasitolo Kamis (1/3).

Andi Ampa juga mengatakan, sudah hampir 1 bulan, dirinya terus bergerak untuk memperjuangkan pasangan BARAKKA ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo.

“Saya akan gerakkan jaringan saya selama ini, untuk menangkan BARAKKA, Insya Allah BARAKKA akan memenangkan pertarungan merebut hati rakyat," katanya.(*)
Area lampiran

loading...
close
Rakyatsatu