loading...

Jalin Silaturahmi, Kodim 1406/Wajo Coffe Morning Dengan Wartawan

Jalin Silaturahmi, Kodim 1406/Wajo Coffe Morning Dengan Wartawan
RAKYATSATU.COM, WAJO - Kodim 1406/Wajo menggelar Coffe Morning bersama awak media dengan tema "Eratkan Silaturahmi dan Kemitraan Antar Insan Pers" yang diselenggarakan di Aula Makodim Wajo, Rabu (7/3).


Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Jusriadi menjelaskan, bahwa insan pers adalah mitra kerjasama yang baik antara TNI dan wartawan.


"Saya harap teman-teman wartawan bisa mengekspose kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh personel Kodim 1406/Wajo," ungkapnya.


Sementara itu, Kapenrem Toddopuli/141 Mayor Inf Mansur mengatakan, bahwa pentingnya peranan wartawan dalam mengangkat berita kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI, karena selama ini banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh teman teman TNI namun tidak terekspose ke publik.


"Saya sangat mengharapkan dengan adanya kegiatan Coffe Morning ini terjalin kerjasama yang baik antara wartawan dengan TNI, karena selama ini banyak kegiatan teman teman TNI yang tidak terekspose ke masyarakat, karena teman teman wartawan tidak mendapatkan informasi dari kita,"jelasnya.


"Wartawan sama prajurit itu satu rumah. TNI melukakan kegiatan, sedangkan wartawan yang mengekspose kegiatan kita," tambahnya. (Iss)



loading...
close
Rakyatsatu