loading...

Ini Pengakuan Tripika dan Masyarakat Ponre Terhadap Turnamen Ahmading ST Rabiah Cup 2018

Ini Pengakuan Tripika dan Masyarakat Ponre Terhadap Turnamen Ahmading ST Rabiah Cup 2018
RAKYATSATU.COM, BONE - Meski turnamen sepak bola Ahmading ST Rabiah Cup 2018 baru berlangsung satu hari, namun harapan dan pengakuan datang dari berbagai pihak.

Turnamen yang dibuka putra tertua pasangan Ahmading ST Rabiah, Letkol Laut Drs Jamaluddin di lapangan sepak bola Dusun Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre mendapatkan pula apresiasi dari pemerintah setempat, Tripika dan masyarakat.

Bahkan sudah ada lagi penawaran dari masyarakat, agar turnamen Ahmading ST Rabiah Cup berikutnya dilaksanakan lagi di tempatnya.

Camat Ponre, H Amirat, mengakui kalau baru pertama kalinya dirinya mendapatkan ada pelaksana turnamen atau even sepak bola yang tidak ditunggangi kepentingan tertentu, murni ingin memajukan pesepak bolaan di Kabupaten Bone, khususnya di Kecamatan Ponre.

"Sudah banyak daerah tempat saya bertugas, namun baru kali ini saya mendapatkan pelaksana turnamen tanpa ada kepentingan dan keuntungan. Ini patut kita apreasiasi dan semoga turnamen ini berjalan lancar," harapnya.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Ponre, AKP Nadus. Bahkan menurutnya, ini merupakan turnamen sepak bola yang terbesar yang pernah dilaksanakan di Kecamatan Ponre

"Antusias masyarakat sangat tinggi, ini terbukti masyarakat menyatu bersama panitia untuk menyukseskan acara tersebut. Kita berharap tak ada gesekan dan berjalan sesuai keinginan kita bersama," ujarnya.

Demikian pula pengakuan Danramil 10 Ponre, Pelda Safruddin. Ia bahkan mengatakan akan hadir setiap hari memantau sambil menonton bersama masyarakat karena melihat animo masyarakat begitu tinggi.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu