loading...

Ini Kata Kades Laringgi Terkait Tuduhan Kelompok Masyarakat

Ini Kata Kades Laringgi Terkait Tuduhan Kelompok Masyarakat
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Menjatuhkan dengan berbagi upaya terus dilakukan oleh sekelompok masyarakat terhadap Kepala Desa Laringgi, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng.

Hal ini diungkapkan Kepala Desa Laringgi M Yunus saat dikonfirmasi terkait pemberitaan adanya sekelompok masyarakat yang akan mengadu ke DPRD  terkait dugaan penyalahgunaan anggaran Desa.

"Ini hanya karena  dirinya sebagai Kades Laringgi, ini merupakan hal yang wajar, karena didalamnya tidak lepas dari aroma politik Dimana tahun ini adalah tahun politik apalagi menjelang pilkades," kata Yunus

Namun, lanjut Yunus, harus kami  sampaikan, bahwa apa yang didugakan terhadap dirinya adalah tidak benar, dan selama dirinya menjabat Kepala Desa Laringgi niat untuk korupsi sama sekali tidak ada.

"Masyarakat bisa lihat kehidupan saya beserta keluarga tidak ada  yang berubah , semua masih seperti dulu sebelum menjadi Kepala Desa," katanya

"Kami minta dengan hati nurani dengan menyampingkan embel-embel politik untuk bisa menilai secara obyektif," sambung Yunus (**)


loading...
close
Rakyatsatu