loading...

Ini Calon Ketua PP HPPMI Yang diklaim Mampu Membawa Perubahan

Ini Calon Ketua PP HPPMI Yang diklaim Mampu Membawa Perubahan
RAKYATSATU.COM, MAROS - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Maros Indonesia (HPPMI) Maros akan menggelar kongres ke XV pada bulan April 2018 mendatang.

Meski kongres akan terlaksana bulan, namun sejumlah figur mulai bermunculan, salah satunya Sadikin kader dari Komisariat Bantimurung.

Ketua HPPMI Maros Muh Risal saat ditemui mengatakan, Sadikin merupakan  Komiasariat Bantimurung, yang cocok menjadi ketua  PP HPPMI, hal ini dikarenakan, Sadikin sudah berpengalaman dalam sebuah organisasi

"Sadikin tak perlu diragukan lagi jika maju sebagai calon ketua PP HPPMI Maros dari Kom. Bantimurung. Melihat dari track record-nya dia (Sadikin.red) layak menahkodai organisasi terbesar di Kabupaten Maros ini,"ujarnya

Risal menambahkan, menurut dirinya, Sadikin memiliki segudang pengalaman yang menjadi basic untuk memimpin HPPMI, jadi tidak ada salahnya jika jajaran pengurus HPPMI Maros Komisariat Bantimurung akan all out untuk mengawal dan memenangnkan Sadikin menjadi ketua PP HPPMI Maros.

"Kami dari HPPMI Maros Kom.  Bantimirung telah bersepakat untuk mendorong Sadikin sebagai calon ketua PP HPPMI Maros periode 2018-2020", tambahnya.

Ditempat berbeda, Sadikin yang dikonfirmasi terkait dirinya akan ikut bertarung di PP HPPMI,  membenarkan dan yakin akan  menahkodai PP HPPMI Maros periode  2018-2020 dengan pengalaman yang dia miliki.

Dirinya juga  berkomitmen akan meningkatkan kualiatas kaderisasi melalui adanya pengembangkan pengkaderan yang progresif-revolusioner. hal ini dibutuhkan agar HPPMI konsisten menjadi mitra kritis pemerintah.

" Dengan visi  memperhatikan mahasiswa Maros yang berada di di luar Sulawesi Selatan agar HPPMI tidak hanya terkonsentrasi di tanah Sulawesi tetapi kedepan akan menasional,"kata Sadikin





loading...
close
Rakyatsatu