Iklan

Iklan

HUT Kabupaten Wajo, Begini Harapan DBR

29 Maret 2018, 10:31 AM WIB Last Updated 2018-03-29T02:31:54Z
Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin 
RAKYATSATU.COM, WAJO - Hari Jadi Wajo (HJW) menjadi pesta bagi semua masyarakat Bumi Lamaddukkelleng. Hajatan tahunan ini merupakan hari bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Wajo. 

Bahkan di hari ini, Kamis (29/03),  Wajo yang merupakan kota Sutera akan pecahkan rekor MURI pemakai Sutera terbanyak.

Calon Bupati Wajo nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin (DBR) pun tak bisa menyembunyikan ungkapan kegembiraan dalam peringatan hari jadi Kabupaten Wajo yang ke - 619.

Di hari yang berbahagia ini, DBR mengajak tim dan relawan BARAKKA dan seluruh masyarakat Wajo untuk berdoa bersama, agar Wajo selalu menjadi Kabupaten yang penuh dengan keberkahan, dan mampu mencapai visinya untuk menjadi Kabupaten yang makin baik makin maju.

"Selamat HUT Kabupaten Wajo ke - 619. Mudah- mudahan di tahun 2018 ini mendapat BARAKKA dari Allah SWT, semoga apa yang kita cita- citakan bersama, semuanya dapat terwujud," katanya.

DBR pun mengajak agar HJW dapat momentum kebersamaan untuk menumbuhkan semangat persaudaraan di tengah dinamika politik saat ini.

"Ini Moment bagi kita, bagi rakyat Wajo menunjukkan jati dirinya, bahwa masyarakat Wajo adalah masyarakat yang mengedepankan semangat 3 S dan menjunjung filosofi Maradeka Towajoe Ade'na Napopuang," ungkapnya. (Red)
Komentar

Tampilkan

  • HUT Kabupaten Wajo, Begini Harapan DBR
  • 0

Terkini

Iklan