Iklan

Iklan

Hebat..! Begini Cara Kapolres Sinjai Berantas Narkoba

05 Maret 2018, 5:37 PM WIB Last Updated 2018-03-05T09:37:08Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Dalam rangka pemberantasan Narkotika ditubuh penegak hukum, Polres Sinjai bekerjasama dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai melakukan inspeksi Tes Urine Mendadak (Sidak) terhadap seluruh Personil Polres Sinjai, disamping jalan masuk Mapolres Sinjai, Senin (5/3/18).

Kegiatan pemeriksaan urine mendadak ini dilakukan kepada seluruh pejabat utama polres sinjai, para kasat, kapolsek dan segenap personil polres sinjai, setelah kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang berprofesi tukang becak dan pemulung dengan gerakan 1000 rupiah berkah polres sinjai.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah,mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bukti keseriusan kita dalam memberantas barang haram tersebut khususnya dilingkup Polres Sinjai.

"Kepedulian Polri memerangi narkoba tentunya sebagai pihak penegak hukum khususnya di jajaran polres sinjai harus bersih dari narkoba serta bisa menjadi contoh bagi masyarakat," ucapnya.

Sementara itu Wakapolres Sinjai Akbp H. Abd. Rauf, yang juga selaku Ketua Pelaksana Harian (Kalakhar) BNK Sinjai menegaskan akan terus melakukan sidak sampai seluruh personil yang ada di Jajaran sudah menjalani tes urine. (Asdar)
Komentar

Tampilkan

  • Hebat..! Begini Cara Kapolres Sinjai Berantas Narkoba
  • 0

Terkini

Iklan