loading...

Gerakan Nasional Revolusi Mental Ditekankan Saat Prajabatan 115 ASN Tana Toraja

Gerakan Nasional Revolusi Mental Ditekankan Saat Prajabatan 115 ASN Tana Toraja
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Sosialisasi gerakan nasional revolusi mental ditekankan bagi aparatur sipil negara (ASN), khususnya bagi tenaga medis bidan dan penyuluh pertanian Kabupaten Tana Toraja.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di hotel Sahid Mengkendek, Jumat (16/03), diikuti sebanyak 115 peserta prajabatan, termasuk 2 peserta diklat dari Provinsi Papua.

Mereka antusias mendengarkan pengarahan tentang wawasan kebangsaan dan revolusi mental dari Dandim 1414/Tana Toraja Letkol Czi Hiras M S Turnip.

Menurutnya, pelayan masyarakat yang baik harus diawali dengan bermental dan moral yang baik sehingga tugas apapun itu pasti akan berjalan sebagaimana mestinya.

Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi' yang turut hadir dalam prajabatan ini, lebih menekankan bahwa ASN juga perlu mendapat hak dan kewajiban yang seimbang.

"Kinerja masing- masing PNS wajib menjadi perhatian pemerintah daerah, sehingga akan bertemu titik seimbang dengan imbalan sesuai hak masing- masing," jelasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto Sirait, Kasi Kejaksaan Amri Kurniawan dan Ketua Pengadilan Negeri Makale Tana Toraja. (San/ Kris)
loading...
close
Rakyatsatu