loading...

Diakhir Jabatannya Danrem 141/Tp Kunjungi dan Beri Wejangan Personelnya

Diakhir Jabatannya Danrem 141/Tp Kunjungi dan Beri Wejangan Personelnya
RAKYATSATU.COM, JENEPONTO - Diakhir jabatannya sebagai Komandan Korem (Danrem) 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey aktif mengunjungi personelnya yang tersebar di 11 kabupaten, dalam satuan jajaran Korem 141/Tp.

Seperti pada hari ini, Kamis (22/03), Kolonel Kav Yotanabey melakukan kunjungan kerja (kunker) di Makodim 1425/Jeneponto, yang dilanjutkan silaturahim dengan Pemkab Jeneponto.

Kepada seluruh Personel Kodim 1425/Jeneponto dan Persit KCK Koorcab XXXIII Dim 1425/Jeneponto, Kolonel Kav Yotanabey memberikan wejangan yang pada intinya mengingatkan bahwa, sebagai Prajurit harus memiliki keyakinan atau perinsip dan mental yang kuat, pantang menyerah untuk maju.

"Kita tidak boleh takut untuk berbuat sesuatu yang baik, harus yakin bahwa apa yang kita kerjakan harus sukses dan apa yang kita perjuangkan pasti kita dapatkan atas Ridho Tuhan yang Maha Esa," tuturnya.

Selanjutnya, ketika mendapatkan permasalahan mari kita hadapi dan selesaikan dengan sabar, bersyukur dan senyum, kemudian jangan selalu merasa takut salah atau gagal dalam suatu usaha tetapi berbuatlah dengan penuh keyakinan.

"Sekecil apapun gaji harus digunakan dengan baik dan sebesar apapun gaji kalau digunakan untuk bergaya hidup pasti tidak dapat dinikmati," jelasnya.

Setelah pengarahan dilanjutkan acara silaturahmi bersama pemerintahan Daerah Kabupaten Jeneponto di rujab Bupati Jeneponto dan disambut oleh Plt Bupati Jeneponto Asmanto Baso. L Se  bersama Forum Koordinasi  Pimpinan Daerah Kabupaten Jeneponto.
Plt Bupati Jeneponto menyampaikan terima Kasih kepada Danrem 141/Tp beserta seluruh rombongan atas kunjungannya dalam rangka acara silaturahimi ini  dan berada ditengah tengah kita merupakan suatu kebanggaan bagi kami sebagai pemerintah dan masyarakat Kabupaten Jeneponto, karena ini merupakan bertanda baik bagi masyarakat Jeneponto,  

Ia juga mendoakan semoga Darem 141/Tp selalu diberikan kekuatan, kesehatan, keberhasilan dalam kariernya semakin baik.

Danrem 141/Tp, menyampaikan terima Kasih Kepada Plt Bupati Jeneponto atas kesedian dan ketulusannya untuk mengadakan acara silaturahmi dan selalu bersinergitas dengan TNI, bekerjasama dengan baik, dalam melaksakan tugas. 

Danrem 141/Tp juga menyampaikan permohononan maaf kalau selama ini  ada kekurangan. Kemudian diakhir acara dilaksanakan pemberian cendra mata oleh Plt  Bupati Jeneponto  kepada Danrem 14/Tp, dan pemberian cendra mata oleh Danrem 141/Tp Kepada Plt  Bupati Jeneponto. 

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV HSN Ny.Tati Yotanabey, Dandim 1425/Jeneponto  Letkol Arh Sugiri  bersama ibu, Kasdim 1425/Jpt Mayor Inf Kamaluddin Samad bersama ibu, DandenPom XIV-3 Bone Mayor Cpm Nur Rachman Tanang SH.,MH, Danyon 726/Tml Mayor inf Prasetyo Ari Wibowo bersama ibu, Kasi Intel Rem 141/ Tp Mayor Inf Adi Sabarudin, Kasi Ren 141/Tp Mayor Inf M Kasin, Pasi Ops Rem 141/Tp  Mayor Kav Baso Syukri dan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansur Kole S.Ag. MM.  (Rasul)
loading...