loading...

Di Basis Amran SE, Warga Sambut Meriah BARAKKA

Di Basis Amran SE, Warga Sambut Meriah BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Antusias rakyat memberi dukungan ke Pasangan nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) tak bisa dibendung. Di kampung halaman atau basis Amran SE, pasangan BARAKKA disambut Antusias oleh warga.

Saat tiba, pasangan BARAKKA sontak disambut meriah oleh ratusan massa yang telah memadati lokasi kampanye di Tobulelle Desa Temmabarang Kecamatan Penrang Jumat (23/03). 

Sambutan itu dibalas dengan hangat oleh pasangan BARAKKA bersama rombongan. Ia pun rela mengelilingi lokasi kampanye untuk menyapa para warga yang telah menanti kehadirannya. 

Kesempatan tersebut tak disia-siakan. Sejumlah warga kemudian berebut jabat tangan. Tak sedikit pula yang mengajak berfoto dan swafoto dengan pasangan BARAKKA tersebut.

Salah satu warga, Umar, menuturkan kekagumannya terhadap sosok DBR sapaan dari calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Baginya, DBR merupakan pemimpin ideal karena rela meninggalkan jabatannya yang dimilikinya untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati.

“Kagum sekali sama Pak DBR karena sebenarnya sudah punya jabatan sebagai Kadis Kesehatan, tetapi mau tinggalkan jabatannya demi melanjutkan pembangunan di Wajo yang makin baik makin maju," katanya.

Terkait antusiasnya warga di Tobulelle Desa Temmabarang , DBR menyampaikan ucapan terima kasihnya. Menurut dia, kepercayaan warga yang datang memberi dukungan semakin memotivasinya untuk terus bergerak memenangkan pilkada Wajo ini. (Red)
loading...
close
Rakyatsatu