loading...

Danrem 141/Tp Tinjau Lokasi TMMD di Wajo, Ini Arahannya

Danrem 141/Tp Tinjau Lokasi TMMD di Wajo, Ini Arahannya
RAKYATSATU.COM, WAJO - Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey melakukan kunjungan kerja sekaligus meninjau lokasi pelaksanaan TMMD ke 101 di Deda Padaelo, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Senin (19/03) sekira pukul 09.00 Wita.

Peninjauan lokasi TMMD ke 101 di Kabupaten Wajo tersebut, Danrem 141/Tp didampingi oleh Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Jusriadi,S.Ag, Kasdim 1406/Wajo Mayor Inf Baso Ratulangi, DandenPom XIV-3 Bone Mayor Cpm Nur Tanang, Kasi IntelRem 141/Tp Mayor Inf Adi Sabaruddin, Kasi Ren Mayor Inf M Kasin, Pasi Ops Rem Mayor Kav Baso Sukri dan Kapenrem Mayor Inf Mansur Kole S,Ag.

Danrem 141/Tp bersama rombongan disambut oleh Kepala Dinas PU Kabupaten Wajo Haeril A. Wawo, Camat Penrang Fachrul, dan Kepala Desa Padaelo Syafriadi.

Usai peninjauan lokasi TMMD, Danrem 141/Tp memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 1406/Wajo dan Persit KCK Cab.XXIV Kodim 1406/Wajo.

"Saya apresiasi kepada kita semua karena saya mendapat penghargaan  perbendaharaan keuangan terbaik se Kodam XIV/Hsn, bukan karena saya hebat tapi karena didukung dengan anggota yang hebat di dalamnya, ada Kodim dan Yonif 726/Tml," tuturny.

"Saya juga sampaikan kepada seluruh anggota agar hidup sesuai dengan penghasilan, karena seberapa besar gaji kita akan cukup jika kita hidup sesuai kebutuhan dan seberapa besar gaji kita tidak akan cukup jika kita hidup dengan mengikuti gaya hidup, jadi manfaatkan dengan baik apa yang sudah kita terima dari Negara," tambah Danrem 141/Tp.

Lebih lanjut, Danrem 141/Tp juga menyampaikan agar tetap menjalin silaturahmi, menghargai siapapun yang memimpin dan jadikan pimpinan itu sebagai orang tua.

Selesai pengarahan dilanjutkan silaturahmi dengan Bupati Kabupaten Wajo di rujab Bupati dan disambut langsung oleh Bupati Wajo Drs H. Andi Burhanuddin Unru dan Ny Hj Andi Faikah serta Forkopimda Kabupaten Wajo.  (Rasul)
loading...