loading...

Danrem 141/Tp Tegaskan Semangat Toddopuli Harus Melekat

Danrem 141/Tp Tegaskan Semangat Toddopuli Harus Melekat
RAKYATSATU.COM, MAROS - Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey menegaskan apabila Komandan mendapat penghargaan bukan karena semata mata Komandan hebat, tetapi ada orang orang hebat yang mendorong untuk meraih perestai sehingga mendapat penghargaan yaitu para anggotanya semua yang hebat. Hal itu ditegaskan Kolonel Kav Yotanabey saat berkunjung di Makodim 1422/Maros, Kabupaten Maros, Senin (26/03). 

Dihadapan Dandim 1422/Maros, Letkol Kav Mardi Ambar Fajaryanto dan 211 personel Prajurir, PNS dan Persit Koorcab Kodim 1422/Maros, Danrem 141/Tp mengajak para anak buahnya agar mendorong anak-anaknha hidup bahagia bukan untuk hidup kaya karena kaya belum tentu bahagia.

"Kita juga harus menjadi Manusia proaktif, apa bila kita melihat atau mendapatkan sesuatu, lain dari pada yang lain jangan kita langsung terpancing, tentu kita harus mengetahui atau mengenalnya lebih dahulu," ujarnya.

Memang kita harus berteman siapa saja tetapi kita harus bisa memilah milah sebagi teman sejati, jangan kita hanya melihat tampilannya, karena itu belum tentu sesuai apa yang kita pikirkan, tetapi kita harus bisa menilai seorang teman sejati yang baik dan bilamana kita jatuh atau mendapat hambatan maka dialah yang akan membatu kita bangkit untuk menyelesaikan suatu hambatan itu yang kita harus hadapi, jangan pernah silaturahmi kita terputus sesama teman," tambahnya.

Selain itu, Danrem 141/Tp memberikan beberapa tips, untuk menyelesaikan permasalahan. Hadapilah permasalahan dengan sabar dan senyum. Jangan kita pernah takut kekurangan karena rejeki kita sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, tetapi berbuatlah dengan baik untuk masa depan, berusahala dengan maksimal dan bersyukurlah dengam apa yang kita sudah dapatkan. Kemudian Danrem 141/Tp memberikan tanda isyarat Toddopuli apabila nanti ketemu di mana saja. 

Usai pengarahan di Makodim 1422/Maros, Danrem 141/Tp bersama rombongan melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Maros dab disambut oleh Bupati Maros, M. Hatta Rahman bersama Forkopimda Kabupaten Maros, para Asisten Kabupaten Maros di Kantor Bupati Maros jalan poros Makassar Maros.

Hadir pada kegiatan acara silaturahmi tersebut diantaranya Dandim 1422/Maros Letkol Kav Mardi Ambar Fajaryanto bersama ibu, Kasdim 1422/Maros Mayor Arh M. Yuliansyah bersama ibu, DandenPom XIV-3 Bone Mayor Cpm Nur Rachaman Tanang SH.,MH, Kasi Intel Rem 141/ Tp Mayor Inf Adi Sabarudin, Kasi Ter Rem 141/Tp Mayor Inf Awaludin, Kasi Ren 141/Tp Mayor Inf M Kasin, Pasi Ops Rem 141/Tp Mayor Kav Baso Syukri, Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansur S.Ag. MM. (Rasul)
loading...