loading...

Danrem 141/Tp Berbagi Ilmu Menembak Dengan Anggotanya

Danrem 141/Tp Berbagi Ilmu Menembak Dengan Anggotanya
RAKYATSATU.COM, BONE - Komandan Korem (Danrem) 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey berbagi ilmu dan pengalaman kepada anak buahnya pada saat pelaksanaan latihan menembak senapan laras panjang di lapangan menembak Desa Lemoape, Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Rabu (07/03). 

Danrem 141/Tp membagi ilmu pengetahuan dan pengalamannya sebelum kegiatan dilaksanakan. Ia mengajarkan tentang bagaimana cara atau tehnik menembak yang benar dan baik di depan para personel yang akan melaksanakan latihan menembak pada saat sebelum kegiatan dimulai, sekaligus menekankan para personel agar memperhatikan faktor keamanan pada saat kegiatan. 

"Tantangan sekarang yang harus kita jawab yaitu minggu Militer, kenapa pimpinan kita masih membuat program Minggu Militer sampai sekarang ini, karena kita masih dinilai kurang, untuk itu saya minta dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, sehingga kita bisa menjawab tantangan ini dengan cara seperti  latihan menembak hari ini dengan baik dan benar," jelasnya.

Menurutny, kita harus punya kebanggaan, semangat tinggi dan mempumyai kemampuan keterampilan lebih dari pasukan elit, kita tidak boleh merasa bahwa kita satuan satkowil lalu merasa kecil dengan satuan tempur. 

"Jangan kita mau kalah, apalagi satu saat kita dipercaya untuk melaksanakan tugas di Daerah Operasi, karena musuh kita tidak mengenal mana pasukan elit dan mana pasukan Satkowil, untuk itu mari kita laksanakan kegiatan ini dengan semangat, serius dan jangan sampai hanya berlalu begitu saja tidak dapat hasil yang maksimal dan yang paling penting jaga faktor keanmanan," tambahnya. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu