loading...

Danrem 141/Tp Akui Hebat Kompi Yonif 726/Tml Lappariaja

Danrem 141/Tp Akui Hebat Kompi Yonif 726/Tml Lappariaja

RAKYATSATU.COM, BONE - Kompi Senapan B Yonif 726/Tml Lappariaja, Kabupaten Bone mendapat pengakuan sebagai satuan yang hebat dari Danrem 141/Tp, Kolonel Kav Yotanabey. Hal itu diungkapkan Kolonel Kav Yotanabey saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kompi Senapan B  Yonif 726/Tml Lappariaja, Rabu (28/03).

"Batoliyon Yonif 726/Tml hebat, itu terbukti sudah melaksanakan tugas di Ambon dengan baik karena didukung para istri- istri yang ditinggal yang bertanggungjawab bisa menjaga kehormatan dan keluarganya dan satu saat nanti akan diberi kesempatan untuk berangkat tugas di luar Negeri. Saya minta dimanfaatkan kesempatan ini dengan baik, karena ini suatu kehormatan bagi seorang Prajurit di perintahkan untuk berangkat tugas," tutur Kolonel Kav Yotanabey.

Kedatangan Danrem 141/Tp beserta seluruh rombongan di Kompi Senapan B Yonif 726/Tml Lappariaja, disambut langsung oleh Pjs Danki B Yonif 726/Tml, Kapten Inf Muhammad Said. Pada kesempatan tersebut, Danrem 141/Tp langsung memberikan pengarahan kepada 77 orang personil Prajurit dan Persit Kompi B Yonif 726/Tml Lappariaja, di aula Kompi B Yonif 726/Tml Lappariaja.

"Kita jangan selalu merasa kacil, jangan takut berbuat sesuatu, jangan kita takut gagal di dalam suatu rencana atau cita- cita, dan jangan merasa kecil, harus maju terus, berbuatlah yang terbaik. Dan selalu berusaha, berdoa untuk kedepan, apalagi kalau kita sudah punya keluarga tentu punya tanggungjawab lebih besar," ujarnya.

"Kita hidup tidak selamanya, jadi ketika kita punya masalah maka selesaikanla dengan sabar, bersyukur dan senyum berpikirlah dengan jernih, Knsya Allah pasti diberikan jalan yang terbaik, jagalah persaudaraan sesama saudara rekan dan teman dan jangan sampai putus silaturahmi kita. Komandan mendapat penghargaan bukan karena semata-mata Komandan hebat, tetapi ada orang-orang hebat yang mendorong untuk meraih perestai sehingga mendapat penghargaan yaitu para anggota semua yang hebat," tambahnya.

Pada kunker tersebut, Danrem 141/Tp juga mengucapkan terima kasih, berbangga dan bahagai la sama personil Kompi B Yonif 726/Tml Lappariaja atas kerja samanya selama ini sangat mendukung dengan baik,  dan silaturahmi kita jangan sampai putus, karena saya sudah merasa bagian keluarga besar Kompi B Lappariaja walaupun nanti tidak menjabat Danrem 141/Tp lagi," tanbahnya.

Diakhir arahannya Danrem 141/Tp meberikan tanda isyarat apabila kita bertemu suatu saat nanti, di mana saja maka kita harus sebutkan Toddopuli. 

Sementara itu, Pjs Danki B Yonif 726/Tml mewakili seluruh personil kompi B mengucapkan terima kasih kepada Danrem 141/Tp atas kedatangannya untuk memberikan bimbingan dan petujuknya serta arahannya selama ini, dan memohon maaf bila ada kesalahan, kekurangan dan kehilapan.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV HSN Ny.Tati Yotanabey, DandenPom XIV-3 Bone Mayor Cpm Nur Rachaman Tanang SH,MH, Kasi Intel Rem 141/ Tp Mayor Inf Adi Sabarudin, Kasi Rem 141/Tp Mayor Inf M Kasin. Pasi Ops Rem 141/Tp Mayor Kav Baso Syukri dan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansur S.Ag. MM.    (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu