Iklan

Iklan

Baksos di Soppeng, IWABA Sulsel Nilai Soppeng Kota yang Unik

09 Maret 2018, 8:38 PM WIB Last Updated 2018-03-09T12:38:20Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Ikatan Wanita Perbankan (IWABA) Provinsi Sulawesi Selatan, yang  merupakan Persatuan Istri & Karyawati bank yang ada di Sulawesi Selatan, melakukan kunjungan di Kabupaten Soppeng, Jumat (09/03)

Rombongan IWABA yang dipimpin oleh Welia Rosa Bambang Kusmiarso (Bank Indonesia) tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Bakti sosial (Baksos) IWABA Sulsel yang rutin dilakukan dalam setiap bulan. 

Selain itu, kegiatan ini juga rutin dilakukan menjelang perayaaan hari raya keagamaan seperti Ramadhan dan Natal, dengan mengunjungi panti asuhan dan membagikan sembako.

Salah satu Angggota IWABA Sulsel yang ditemui, A Uga Rahmat mengatakan, Kabupaten Soppeng merupakan Kota yang sangat unik, hal ini terlihat ribuan kelelawar yang bergelantungan di tengah kota yang tidak merasa terganggu dengan bisingnya kendaraan.

"Kota ini sangat istimewa dan saya terkesan dengan keindahan Kota Soppeng dengan Villa Yuliana dan adanya kelelawar yg hidup ditengah kota berdampingan dengan masyarakat tanpa saling mengganggu," ujar A Uga yang merupakan wakil ketua IWABA dari Bank Sulselbar, didampingi Memi Hudli H anggota dari Bank Panin, serta Hazjul Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Soppeng. 

Adapun Rombongan IWABA Sulsel yang berkunjung diantaranya, Ketua Welia Rosa Bambang Kusmiarso (Bank Indonesia), Wakil Ketua A Uga Rahmat (Bank Sulselbar), Edi Awaluddin (BNI), Heri Rukmana (Mandiri), Hudli Huduri (Panin Bank), Andrew Wongjaya (Bank Mega), Sekretaris
Ibu Ilhanuddin (BI), A Takdir (Bank Sulselbar).
Komentar

Tampilkan

  • Baksos di Soppeng, IWABA Sulsel Nilai Soppeng Kota yang Unik
  • 0

Terkini

Iklan