loading...

Asisten II Buka Sosialisasi Persiapan Implementasi Model Bisnis Klaster

Asisten II Buka Sosialisasi Persiapan  Implementasi Model Bisnis Klaster
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Setdakab. Sinjai, dr.Hj.Nikmat B.Situru,M.Ap membuka Sosialisasi Persiapan Implementasi Model Bisnis Klaster Cabai di Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (1/3).

Acara ini dihadiri oleh Asisten Direktur Kantor Perwakilan Bank.Indonesia Prov. Sul-sel, Ilhanuddin Wahab beserta rombongan, Direktur Eksekutif Badan Prakarsa Pemberdayaan Desa dan Kawasan, Imran, kepala bagian administrasi perekonomian sedkab sinjai,kepala Dinas koperasi,UKM Dan tenaga kerja kab.sinjai,kepala Dinas ketahanan pangan dan  holtikultura  kab.sinjai serta peserta yang merupakan penyuluh pertanian dari kecamatan.

Dalam sambutan Asisten Direktur Kantor Perwakilan Bank Indonesia Prov.Sul-sel, lhanuddin Wahab menyampaikan bahwa kegiatan ini sebenarnya merupakan tindak lanjut, dimana sudah dilakukan sejak Januari lalu.

"Kegiatan klaster cabai yang dilakukan ini Alhamdulillah sudah berjalan dengan baik. Adapun sebentar yang di sampaikan sosialisasi seperti ini akan menambah wawasan kita dan kita pun  mengharapkan kegiatan ini dimanfaatkan dengan baik karena selagi ada pemateri yang lebih mengetahui tentang kegiatan atau program ini maka dari itu dengan kegiatan ini kita bisa menyampaikan semua keluhan yang terjadi selama ini," jelasnya.

Sambutan Asisten perekonomian pembangunan dan kesra setdakab sinjai, dr.Hj.Nikmat B.Situru M.Ap   menyampaikan kita semua harus pahami kerja sama kita dengan Bank Indonesia akan berakhir di bulan Agustus.
 
"Yang  kita inginkan sekarang adalah dengan sosialisasi ini bukan cuma pelajaran yang kita dapat hari ini bukan cuma karena cabai tapi kita juga harus mngetahui bagaimna cara supaya bisnis kita kedepannya berjalan dengan baik.Kami pun banyak mengucapkan terima kasih atas semua kegiatan ini dan berharap semua yang hadir hari ini harus memperhatikan dengan baik karna Sosialisasi sangat berguna buat kita kedepannya," Pungkasnya.(Asdar)
loading...
close
Rakyatsatu