loading...

Ugal-ugalan, Kijang Sruduk Mobil Box di Toraja

Ugal-ugalan, Kijang Sruduk Mobil Box di Toraja
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Lakalantas kembali terjadi  di jalan poros Mebali-Makassar Kecamatan Gandasil Kabupaten Tana Toraja, Kamis (22/02) sekitar Pukul 06.30 Wita.

Kecelakaan antar mobil penumpang Kijang LGX dengan nopol DD1611IA yang dikendarai oleh Ahmad Saleh (48) ini, bertabrakan dengan mobil Box barang yang dikendarai oleh Darmianus (27).

Diketahui, kecelakaan berawal saat satu unit mobil LGX bergerak dari arah Enrekang menuju Makale,  melaju dengan kecepatan tinggi, saat sampai dikungan tiba-tiba tak terkendali yang akhirnya menabrak mobil box dari arah yang berlawanan.

" Mobil penumpang itu ugal-ugalan, dan langsung menabrak mobil yang datang  dari arah berlawanan," ujar saksi mata di lokasi kejadian.


Tabrakan tersebut mengakibatkan kedua kendaraan rusak berat, dan pada peristiwa tersebut tidak memakan korban jiwa, namun kerugian ditaksir ratusan juta.

Semntara, Ahmad saleh penemudi kijang LGX yang beralamat di Sudu Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang ini, telah diamankan oleh kepolisian polres Tana Toraja.


loading...
close
Rakyatsatu