loading...

Spesialis Pencuri Helm Merak di RSUD, Ini Harapan Pengunjung

Spesialis Pencuri Helm Merak di RSUD, Ini Harapan Pengunjung
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Pencurian helm di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) La Temmamala, Kabupaten Soppeng kian marak. Sebelumnya beberapa warga sempat mengeluhkan helm mereka yang hilang di area parkir motor. Hal ini disinyalir dikarenakan kurangnya pengawasan oleh pihak keamanan pengelola parkir rumah sakit.

Asri salah satu pengunjung RSUD La Temmamala Soppeng saat dihubungi membenarkan telah kehilangan sebuah helm di area parkir RSUD La Temmamala, dirinya memperkirakan helm tersebut hilang saat tengah malam.

"Saya tidak tahu jika pengunjung sering kehilangan helm, saya kira aman-aman saja, jadi helm saya tidak dibawa masuk," ujarnya saat di hubungi Rakyatsatu.com, Selasa (20/02)

Nanti pada saat dirinya hendak pulang ke rumah usai menjaga keluarga yang menjalani perawatan, helm yang sebelumnya berada di motor, sudah raib diambil orang.

" Saya sudah melaporkan kepihak pengelolaan, namun yang ditunjukkan hanya tulisan di kertas parkir, bahwa kehilangan barang tanggung jawab pemilik," keluhnya

Meski sudah mengikhlaskan barang miliknya, Asri berharap pengelolaan parkir lebih meningkatkan keamanan, agar kejadian ini tidak berulang-ulang di RSUD La Temmamala Soppeng.

"Ini demi RSUD yang kita banggakan, Selain pintu masuk perawatan, bagusnya lahan parkir juga diperketat, agar tidak adalagi pengunjung kehilangan barang," ujarnya (red)

loading...
close
Rakyatsatu