loading...

Sosialisasi dan Silaturahmi di Belawa, Warga Komitmen Menangkan BARAKKA

Sosialisasi dan Silaturahmi di Belawa, Warga Komitmen Menangkan BARAKKA
RAKYATSATU.COM, WAJO - Ratusan masyarakat di Kecamatan Belawa, berikrar siap memenangkan Pasangan  Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) pada Pilkada Wajo 27 juni 2018 mendatang.

Hal itu terungkap saat Barakka sosialisasi dan silaturrahmi antara calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) dengan ratusan masyarakat, Kecamatan Belawa di Rumah Baso Kasming, salah satu tokoh masyarakat di Desa Sappa, Kecamatan Belawa, Minggu (11/02).

Mantan Kades di Desa Sappa Kecamatan Belawa, Palaloi Uru mengatakan, tidak ada alasan bagi masyarakat di Kecamatan Belawa tidak memilih Pasangan BARAKKA, karena dia familinya warga Belawa. 

"Perlu Saya ingatkan sebagai Warga Belawa, jika wakil dari DBR, KH Anwar Sadat adalah orang Belawa asli, Beliau adalah anak dari Anregurutta Malik atau yang lebih dikenal dengan nama Kali Belawa. Siapa lagi sebagai tumpuan dan tempat mengadunya masyarakat Belawa kalau bukan Beliau," tegasnya.

Untuk itu, menurut, Palaloi Uru, jika masyarakat Belawa bersatu mendukung dan memilih pasangan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA), dan berhasil terpilih jadi Bupati, persoalan masyarakat di Kabupaten Wajo khususnya di Kecamatan Belawa selama ini, seperti infrastruktur jalanan yang berlubang dan masih adanya warga miskin yang butuh rumah layak huni, begitu juga banyak generasi muda yang putus sekolah, karena ekonomi lemah, akan teratasi dengan program- program ungulan dari pasangan BARAKKA tersebut.

"Kami yakin dan percaya masyarakat di Kecamatan Belawa tidak salah pilih, mari kita sama-sama menangkan BARAKKA, karena BARAKKA adalah Kita dan Kita adalah BARAKKA," tegasnya.

Sementara DBR sangat bersyukur dan menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Belawa kepada pasangan BARAKKA.

"Terima kasih banyak kepada semua warga yang sudah mendukung pasangan BARAKKA. Kalau kita bersatu maka semuanya akan mudah dan Insya Allah  "nafaturungngeng manengKi BARAKKANA Allah Taalah," kata DBR (Rls)
loading...